copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Jasad Korban Kebakaran Bengkel Las Ditemukan Hangus

Mojokerto-(satujurnal.com) 
Peristiwa kebakaran terjadi di bengkel las Desa Temon, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Rabu (25/3/2015). Ahmad Suwandi pemilik bengkel, tewas mengenaskan dengan kondisi tubuh hangus terbakar. Jasad pria berusia 50 tahun tersebut ditemukan terbujur posisi tubuh terhimpit tumpukan besi-besi.  
Proses evakuasi korban berlangsung cukup lama karena petugas harus berhati-hati mengangkat tubuh korban yang sudah hangus dan beberapa bagian tubuh sudah jadi abu. Jasad korban dibawa ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo, Surodinawan, Kota Mojokerto untuk diotopsi. 

Rokim, saksi mata mengatakan, kebakaran di bengkel las milik Ahmad Suwandi terjadi sekitar pukul 05:00 WIB. Api dengan cepat membakar seluruh bangunan bengkel. Beberapa orang warga yang berada di tempat kejadian perkara tidak dapat berbuat banyak karena pintu dalam keadaan terkunci. Sementara untuk pembahasan, warga kesulitan mendapatkan air, karena letak bangunan yang berada di tengah pematang jauh dari sungai. 

Diduga api berasal dari tungku api yang dinyalakan korban pada malam harinya. Selama ini kebiasaan korban yang tinggal sendirian menyalakan tungku api untuk perapian. Namun api menyambar tabung las karbit. 

Petugas pemadam kebakaran baru berhasil menjinakkan api satu jam kemudian. Sementara polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) dan menutup lokasi kejadian dengan garis polisi. 

Kapolsek Trowulan, Kompol Ahmad Riyanto mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan. Diduga api berasal dari tungku api yang dinyalakan korban. (wie)


uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: peristiwa

Terima Kasih Telah Membaca Jasad Korban Kebakaran Bengkel Las Ditemukan Hangus. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Jasad Korban Kebakaran Bengkel Las Ditemukan Hangus"

Back To Top