copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Resmikan Pameran Foto Jurnalistik, Walikota: Inilah Warna Warni Kota Mojokerto

foto-foto:rachmad basuki/SatuJurnal.com
Mojokerto-(satujurnal.com)
Walikota Mojokerto, Mas’ud Yunus meresmikan pameran foto karya jurnalistik hasil jepretan awak Humas dan Protokol (Humpro) Pemkot Mojokerto, fotograper beberapa media dan peserta workshop fotografi di lobi kantor Pemkot Mojokerto, Rabu (04/03/2015). 

Pameran foto yang kali pertama digelar bagian Humpro ini mendapat apresiasi orang nomor satu di lingkup Mojokerto. Dinilai, komunikasi verbal dan visual yang disajikan secara apik menjadi sajian informasi untuk menyampaikan beragam bukti visual atas berbagai kegiatan Pemkot Mojokerto maupun peristiwa lain yang menjadi bagian dari dinamika pembangunan Kota Mojokerto. 

“Karya jurnalistik yang dipamerkan ini merupakan perekaman fakta otentik, baik kegiatan Pemkot maupun peristiwa-peristiwa yang ada di Kota Mojokerto kurun waktu tertentu. Kita berharap karya ini juga mampu menyampaikan pesan kepada masyarakat seluas-luasnnya,” kata Mas’ud Yunus ditengah melihat satu-persatu foto yang dipampang di media tripot berwarna serba hitam tersebut. 

Karya foto jurnalistik yang dipamerkan Humas hasil kerja bareng PWI Mojokerto memang beragam. Selain rangkuman foto tentang aktivitas walikota dalam berbagai momen, juga beragam karya jurnalistik, diantaranya foto news, foto human interest, foto essai, foto cerita, foto feature, foto humor, foto olahraga, 
foto sekuen. 

Nyaris tak ada satu pun foto yang tidak dicermati dan dikomentari Walikota yang didampingi sejumlah pejabat forum pimpinan daerah (formpimda) tersebut. 

“Inilah warna-warni Kota Mojokerto,” cetus Mas’ud Yunus. 

Pameran foto jurnalistik Humpro Pemkot Mojokerto ini digelar selama dua hari hingga Kamis besok. 

Sebelum meresmikan pameran foto jurnalistik, Mas’ud Yunus membuka secara resmi seminar dan workshop jurnalistik yang menghadirkan  nara sumber, antara lain Ketua PWI Jawa Timur, Ahmad Munir, anggota PWI Mojokerto dan Biro Humas dan Protokoler Propinsi Jawa Timur. (one)

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: pemkot mojokerto

Terima Kasih Telah Membaca Resmikan Pameran Foto Jurnalistik, Walikota: Inilah Warna Warni Kota Mojokerto. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Resmikan Pameran Foto Jurnalistik, Walikota: Inilah Warna Warni Kota Mojokerto"

Back To Top