copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Sopir Bus Mira Ugal-ugalan, Tabrak Pengendara Sepeda Angin Hingga Tewas

Jombang-(satujurnal.com)
Sri Rahayu, warga Perum Sambong Permai Jombang meregang nyawa di jalan Raya Brigjend Kretarto, Desa Sambong, Jombang, Rabu (11/3/2015).

Kejadian tragis yang menimpa perempuan berusia 39 tersebut terjadi sekitar pukul 16:25 WIB. Bermula saat ia mengendarai sepeda angin dari arah barat. Dari arah yang sama melaju bus Mira S 7305 US  yang dikemudikan Eko Prasetyo, warga Karangsari Ngawi dengan kecepatan tinggi. 

Saat itu kondisi arus lalu lintas cukup padat. Bus penumpang umum ini berusaha mendahului kendaraan dari arah kiri. Sepeda angin Sri Rahayu yang berada di depan langsung ditabrak. Perempuan ini pun tewas di tempat kejadian. Untuk keperluan penyelidikan, korban langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Jombang. Sementara bus diamankan  dikantor Satlantas Polres Jombang.

Iptu Darul Asrifin, Kanit Laka Polres Jombang mengatakan, kecelakaan maut yang membawa korban pengendara sepeda angin itu karena ketidaksabaran pengemudi yang terjebak macet. Pengemudi berusaha mendahului dari sebelah kiri dan langsung menghantam pengendara sepeda angin.  Akibat kecelakaan, arus lalu lintas jalan raya Sambong merambat.
Sementara itu, sopir dan bus Mira langsung diamankan di kantor Satlantas Polres Jombang untuk pengusutan lebih lanjut. (rg)

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: lakalantas

Terima Kasih Telah Membaca Sopir Bus Mira Ugal-ugalan, Tabrak Pengendara Sepeda Angin Hingga Tewas. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Sopir Bus Mira Ugal-ugalan, Tabrak Pengendara Sepeda Angin Hingga Tewas"

Back To Top