GRATIS langganan via e-mail

Truk Trailer Hantam Pohon Timpa Tiga Pengendara Motor

Jombang-(satujurnal.com)
Tiga orang pengendara motor tertimpa pohon tumbang di jalan KH Hasyim Ashari, Jombang, Rabu (11/3/2015). Mereka tertimpa pohon saat melintas dari arah berlawanan. Tumbangnya pohon lindung tersebut akibat dihantam truk trailer. Akibat insiden ini, tiga pengendara motor mengalami luka-luka. Mereka langsung dievakuasi ke RSU Jombang. 

Informasi yang dihimpun, saat itu truk trailer nopol  L 9564 QT yang dikemudikan Sugito (40) , warga Sambirejo, Kecamatan Jogoroto, Jombang melaju dari arah utara atau dari Jombang menuju arah Malang. Mendekati lokasi kejadian, truk tersebut menghantam pohon hingga ambruk dan dan menimpa tiga pengendara motor yang melintas dari arah berlawanan. 
Tiga orang korban tersbut adalah Ponco Hadi, seorang penjual pentol, dua wanita yang berboncengan motor, Ririn Apriliana, warga Desa Ngumpul, Jogoroto, serta Novia. Seorang wanita diduga patah tulang tangan karena tertimpa pohon.

Ponco Hadi mengatakan, saat melintas dari arah Pare menuju Jombang mendadak sebuah truk trailer dari arah Jombang melaju dengan kecepatan tinggi terlihat akan mendahului truk tangki. Namun naas, tepat didepannya pohon disantap trailer dan langsung menimpanya bersama dua orang yang ada dibelakangnya.

Sugito, sopir trailer saat diamankan di Polsek Jombang Kota mengatakan, saat mendahului sebuah truk tangki menuju Pare, kendaraannya menyantap pohon yang menjulur ke jalan raya. Akibatnya pohon dipinggir jalan itu tumbang.

Akibat kejadian ini, arus lalulintas di jalan KH Hasym Ashary dari arah Pare – Jombang dan sebaliknya macet total. 

Untuk keperluan penyidikan, sepeda motor dan truk tailer diamankan anggota Satlantas Polres Jombang. Sugito diperiksa di kantor Satlantas polres Jombang untuk pemeriksaan lebih lanjut.(rg)

Labels: laka lantas

Thanks for reading Truk Trailer Hantam Pohon Timpa Tiga Pengendara Motor . Please share...!

0 Comment for "Truk Trailer Hantam Pohon Timpa Tiga Pengendara Motor "

Weather, 17 October
Surabaya Weather booked.net
+29

High: +30° Low: +27°

Humidity: 100%

Wind: S - 6 KPH

Jakarta Weather
+32

High: +32° Low: +28°

Humidity: 95%

Wind: E - 3 KPH

Mojokerto Weather
+28

High: +28° Low: +27°

Humidity: 66%

Wind: E - 12 KPH

Denpasar (Bali) Weather
+30

High: +31° Low: +23°

Humidity: 90%

Wind: S - 4 KPH

Yogyakarta Weather
+26

High: +26° Low: +23°

Humidity: 92%

Wind: S - 9 KPH

Back To Top