copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Diduga Konsleting, Sedan Baleno Milik Purel Terbakar



Mojokerto-(satujurnal.com)
Sebuah mobil sedan Suzuki Baleno terbakar  di jalan RA Basuni, Sooko, Kabupaten Mojokerto, depan RSI Sakinah, Rabu (8/04/2015) petang.

Diduga konsleting menjadi biang terbakarnya mobil nopol L 1743 F warna biru yang dikemudikan perempuan berprofesi sebagai penyanyi pendamping karaoke (purel) tersebut.

Terbakarnya mobil jenis sedan ini bermula saat perempuan berusia 32 asal Desa Jambu, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri kembali dari mudik menuju tempat kosnya di jalan Raden Wijaya Kota Mojokerto. Namun naas, tiba-tiba mobil yang dikemudikannya mogok.

“Mula-mula keluar asap dari bagian kap mesin. Tentu saja saya panik. Saya bergegas minta tolong pedagang gorengan di depan rumah sakit untuk membantu memadamkan,” terangnya.

Tak berapa lama, ia melihat ada percikan api dan menimbulkan ledakan. “Ada dua kali ledakan sebelum mobil saya terbakar,” ujarnya.

Beruntung ia mampu menyelamatkan diri sebelum muncul ledakan hingga membakar mobil.

Dua mobil pemadam kebakaran yang diturunkan di lokasi akhirnya mampu menjinakkan api.
Akibat kejadian ini, arus lalu intas dari Mojokerto menuju Jombang maupun sebaliknya tersendat. Bahkan polisi sempat menutup jalan agar tidak membahayakan pengendara lainnya. (wie)
uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang

0 Comment for "Diduga Konsleting, Sedan Baleno Milik Purel Terbakar"

Back To Top