Diduga Korban Begal, Pelajar SMKN 1 Jombang Tewas Bersimbah Darah   - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Diduga Korban Begal, Pelajar SMKN 1 Jombang Tewas Bersimbah Darah  

Jombang-(satujurnal.com)
Warga Dusun Sumberwinong, Desa Banjardowo, Kecamatan, Kabupaten Jombang digemparkan dengan penemuan sosok mayat pelajar di jalan desa tepatnya di pinggir jembatan dusun, Senin (13/04/2015) pagi.

Korban diketahui bernama Afidfudin, 16 tahun, seorang pelajar SMKN Jombang tewas mengenaskan.

Seluruh tubuh korban dengan luka tusuk dan bersimbah darah. Leher korban berlumuran darah akibat luka sayat. Pada bagian perut dan dada korban juga terdapat luka tusuk.

Diduga kuat pelajar ini korban begal. Pasalnya, sepeda motor Honda Beat dan identitas korban raib. Warga memperkirakan ejadian tragis tersebut terjadi malam hari. Karena jalan desa di
dusun Sumberwinong yang sepi dan gelapsering terjadi perampasan dan korbannya dibuang disawah.

Kapolres Jombang, AKBP Ahmad Yusep Gunawan. menjelaskan, jasad korban ditemukan sekitar pukul 5.30 wib di dekat jembatan Dusun Sumberwinong. Warga kemudian melaporkan temuan tersebut ke polisi.

Korban saat ini berada di kamar jenazah RSUD Jombang untuk diotopsi guna mengetahui penyebab kematian korban.

Polisi masih mengumpulkan data dan keterangan saksi di tempat kejadian untuk mengungkap motif tewasnya pemuda tersebut.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional