Ditabrak Truk, Karyawati RSK Mojowarno Meninggal Ditempat Kejadian - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Ditabrak Truk, Karyawati RSK Mojowarno Meninggal Ditempat Kejadian

Jombang(satujurnal.com)
Naas menimpa Lilik Sri Asih (50), warga Desa/Kec. Mojowarno,  Kabupaten Jombang. Karyawati Rumah Sakit Kristen (RSK) Mojowarno ini meninggal dunia dalam insiden kecelakaan lalu lintas, Selasa (14/4/2015) dinihari.

Informasi yang diperoleh, kecelakaan yang menimpa korban terjadi sekitar pukul 05.00 di jalan raya depan RSK Mojowarno. Awalnya, korban diketahui mengendarai motor AG 4877 HB melaju dari arah selatan. Mendekati lokasi kejadian, nampak di depannya sebuah truk AG 9050 UK yang melaju searah dengannya. Entah karena terburu-buru, korban bermaksud untuk menyalip truk tersebut. Praktis, dia segera mengambil haluan ke kanan dan menggeber gas motornya.

Namun tanpa diduga, bersamaan itu melaju kencang motor lain dari arah berlawanan. Spontan, korban kaget dan segera berusaha hindari tabrakan. Korban langsung saja merubah haluan motornya ke kiri. Tragisnya, usaha tersebut malah membuat korban celaka. Korban bersama motornya seketika ditabrak truk yang disalipnya. Akibatnya, korban terpental dari atas motor hingga terluka parah.

Melihat adanya kecelakaan tersebut, beberapa warga segera berusaha menolong korban yang tergeletak. Sayang, ternyata korban sudah dalam kondisi tak bernyawa. Atas kejadian itu, warga segera menghubungi polisi. Tak lama, beberapa anggota unit Laka Satlantas Polres Jombang datang ke lokasi. Selain mengamankan sopir truk beserta kendaraannya, petugas juga evakuasi jasad korban ke lamar jenazah RSK Mojowarno.

"Kami lakukan penyelidikan untuk pastikan sebab kecelakaan. Sopir truk diamankan unuk diminta keterangan," jelas Kanitlaka Polsek Mojowarno, Ipda Trisula (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional