copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Pemkot Terima Dua Penghargaan Terkait Kinerja


Mojokerto-(satujurnal.com)
Kinerja Pemkot Mojokerto mendapat apresiasi dan penghargaan dari pemerintah pusat melalui penghargaan Satya Lancana Karya Bakti Praja Nugraha dan Parasamya Purnakarya Nugraha.

Walikota Mojokerto Mas’ud Yunus, menerima penghargaan Satya Lancana Karya Bakti Praja Nugraha dari Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumolo dalam rangkaian upacara dalam rangka Hari Otonomi Daerah ke-XIX di halaman Kantor Kemendagri, Jalan Medan Merdeka Utara No. 7-8 Jakarta Pusat, Senin (27/04/2015).

Sedangkan Parasamya Purnakarya Nugraha, penghargaan tertinggi di bidang penyelenggaraan pemerintahan akan diserahkan secara langsung di Istana Negara Presiden Joko Widodo, Selasa (28/04/2015) besok.

Pemkot Mojokerto mendapat peringkat ke 5 nasional untuk Satya Lancana Karya Bakti Praja Nugraha, penghargaan yang diberikan untuk pemerintah daerah yang berprestasi dan memiliki kinerja terbaik secara nasional.

Penghargaan diberikan berdasarkan hasil Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EKPPD) Tahun 2014, atas Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Tahun 2013.

“Prestasi ini adalah cermin dari kekompakan seluruh elemen masyarakat Kota Mojokerto. Semoga dengan prestasi ini bisa menambah semangat dan motivasi kita untuk bekerja dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” kata Walikota Mas’ud Yunus.

Menurut Mas’ud Yunus, tujuan dari penghargaan tersebut yakni untuk menilai tingkat kemampuan pemerintah daerah dalam menyelenggarakan otonominya antara satu dengan daerah yang lainnya secara regional dan nasional. Selain itu juga untuk mendorong dan meningkatkan kapasitas pemerintah daerah dalam menyelenggarakan otonominya, sebagai bahan pemerintah dalam melakukan pembinaan dan penyawasan penyelenggaraan pemerintah daerah.

Peringkat 5 nasional ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi Pemerintah Kota Mojokerto.

Karena Kota Mojokerto dapat bersaing dengan daerah otonom di Indonesia yang berjumlah 539 yang terdiri dari 34 Provinsi, 412 Kabupaten dan 93 Kota.

Selain Kota Mojokerto, 9 kota lainnya mendapatkan penghargaan serupa, yakni Kota Blitar, Kota Cimahi, Kota Depok, Kota Madiun, Kota Probolinggo, Kota Samarinda, Kota Semarang, Kota Surabaya dan Kota Yogyakarta. (one)

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: pemkot mojokerto

Terima Kasih Telah Membaca Pemkot Terima Dua Penghargaan Terkait Kinerja. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Pemkot Terima Dua Penghargaan Terkait Kinerja"

Weather, 21 October
Mojokerto Weather http://www.booked.net/
+34

High: +34° Low: +24°

Humidity: 61%

Wind: S - 1 KPH

Surabaya Weather
+33

High: +33° Low: +25°

Humidity: 75%

Wind: NNE - 6 KPH

Jakarta Weather
+34

High: +34° Low: +29°

Humidity: 85%

Wind: - 10 KPH

Back To Top