copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Reka Ulang Pembunuhan Pelajar, Pelaku Lakukan 23 Adegan


Jombang-(satujurnal.com)

Selang dua hari pelaku pembunuhan Muhamad Afifudin,pelajar SMKN 1 Jombang akhirnya berhasil di ringkus petugas. 

Dari reka ulang yang digelar, pelaku menghabisi korban dengan tikaman pisau belasan kali hingga tewas. Polisi masih menyelidiki aksi pembunuhan pelajar tersebut. 

Dengan pengawalan ketat petugas Satreskrim Polres Jombang menggelandang Muhamad Rosid pelaku pembunuhan dengan korban Muhamad Afifudin yang ditemukan tewas bersimbah darah di jalanan Desa Banjar Dowo,tiga hari lalu.

Petugas melakukan reka ulang pembunuhan sadis oleh pemuda berusia 18 tahun tersebut, sebanyak 23 adegan di lakukan disejumlah tempat kejadian perkara (TKP), mulai dari penjemputan hingga pembunuhan. 

Muhamad Rosid Warga Desa Kedunglosari,Tembelang ini di tangkap setelah polisi melakukan rangkaian penyelidikan kasus pembunuhan tersebut.

Dari reka ulang sementara, pelaku di pastikan melakukan aksinya seorang diri. Pelaku berdalih membela diri lantaran diserang korban dengan pisau. Usai menghabisi korban, pelaku meninggalkan mayat korban di pinggir jalan dan membuang pisau di sungai. 

Pelaku menghabisi korban dengan sebilah pisau dengan puluhan tusukan. Motif sementara, pelaku ingin menguasai motor dan harta korban. Namun petugas masih mendalami dugaan motif berlatar hubungan sesama jenis di balik kasus tersebut. 

Kasus pembunuhan pelajar ini menggemparkan warga Jombang. Muhamad Afifudin  pelajar SMKN 1 Jombang tersebut ditemukan tewas bersimbah darah di pinggir jalan dengan sejumlah luka tusukan. Motor dan sejumlah harta korban raib bersama tewasnya korban.(rg)

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: hukum dan kriminal

Terima Kasih Telah Membaca Reka Ulang Pembunuhan Pelajar, Pelaku Lakukan 23 Adegan. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Reka Ulang Pembunuhan Pelajar, Pelaku Lakukan 23 Adegan"

Back To Top