copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Running Pilbup, Choirun Nisa Gandeng Putra Daerah


Mojokerto-(satujurnal.com)
Choirun Nisa, Wakil Bupati Mojokerto mengaku optimis akan mengantongi tiket dalam running Pilbup Mojokerto 2015 mendatang.  Bahkan, orang nomor dua di Pemkab Mojokerto yang kini duduk di Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Kabupaten Mojokerto ini menyatakan sudah dipinang sosok yang siap pendampingi dirinya memenangi pesta demokrasi di tingkat lokal tersebut.

“Optimis, Insya Allah saya akan mendapatkan tiket (partai) untuk Pilbup mendatang,” kata Choirun Nisa, Minggu (19/04/2015).


Meski menyatakan optimis mengantongi tiket Pilbup, namun petahana yang berlatarbelakang pendidik tersebut belum mau membeber partai-partai
yang bakal mengusungnya. “Soal partai tidak ada masalah,” tukasnya.


Pun soal figur yang akan mendapingi sebagai wakil calon bupati, ia enggan membeber lebih jauh. 


“Yang pasti putra daerah. Tapi soal figur nanti kalau sudah waktunya saja,” kilah Ketua Dewan Pakar Muslimat Kabupaten Mojokerto tersebut. 

Choirun Nisa yang dipastikan pecah kongsi dengan MKP di ajang Pilbup mendatang secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Mojokerto periode 2015 - 2020 ke kantor DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem), Jalan Kartini Nomor 88 Surabaya, Jumat (6/3/2015) lalu, bersamaan waktunya dengan Bupati Musofa Kamal Pasha (MKP) yang juga mendaftar bakal calon Bupati Mojokerto di kandang partai besutan Surya Paloh tersebut.


Soal tiket Nasdem yang juga direbut MKP, Choirun Nisa mengaku tak gamang. "Kita serahkan ke DPP untuk menentukan siapa yang layang di rekom, sebab saya yakin DPP sudah memiliki standar tertentu untuk
menentukan siapa calon yang layak diberangkatkan,” tegas dia. (one)
Labels: pilkada

Terima Kasih Telah Membaca Running Pilbup, Choirun Nisa Gandeng Putra Daerah. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Running Pilbup, Choirun Nisa Gandeng Putra Daerah"

Weather, 21 October
Mojokerto Weather http://www.booked.net/
+34

High: +34° Low: +24°

Humidity: 61%

Wind: S - 1 KPH

Surabaya Weather
+33

High: +33° Low: +25°

Humidity: 75%

Wind: NNE - 6 KPH

Jakarta Weather
+34

High: +34° Low: +29°

Humidity: 85%

Wind: - 10 KPH

Back To Top