Sopir Ngantuk, Tronton Tabrak Perlintasan KA - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Sopir Ngantuk, Tronton Tabrak Perlintasan KA

Jombang-(satujurnal.com)
Sebuah truk tronton sarat muatan menabrak pagar pengaman perlintasan kereta api kereta api Pulorejo, Bandar Kedung Mulyo, Jombang, jalur Surabaya-Nganjuk, Selasa (28/04/2015).

Kecelakaan diduga akibat sopir mengantuk dan tak bisa mengendalikan laju truk saat menghindari kendaraan yang mengerem mendadak di jalur yang menyempit.

Akibat insiden ini jalur Surabaya- Nganjuk macet sepanjang tiga kilometer.

Truk sarat muatan sabuk mandi bernopol AG 9303 UW yang di kemudikan Mujadi, warga Kediri tersebut menabrak pagar pengaman perlintasan kereta api. L,aju truk berhenti setelah menabrak pagar pengaman di pinggir jalan jalur Surabaya - Jombang tersebut.

Insiden ini berawal saat truk melaju dari arah Surabaya menuju Kediri. Saat melintasi jalur menyempit di pelrintasan kereta api tersebut sopir truk dikagetkan dengan laju kendaraan didepannya yang tiba-tiba mengerem mendadak.

Diduga kaget lantaran dalam kondisi kelelahan dan mengantuk, truk tak bisa dikendalikan dan menabrak bagian belakang truk didepannya hingga oleng dan menghantam pagar perlintasan kereta api.

Akibatnya, kondisi truk bagian depan hancur. Sementara truk gandeng yang mengerem mendadak kabur dari lokasi kejadian.

Akibat insiden ini, jalur surabaya- Nganjuk dan arah sebaliknya mengalami kemacetan sepanjang tiga kilometer lebih.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional