copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Kecelakaan Karambol, Guru SMP Meninggal Terlindas Truk


Mojokerto-(satujurnal.com)
Kejadian tragis menimpah Sugianto,54, guru asal Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo. Guru sebuah  SMP yang bertolak pulang setelah bertugas menjadi pengawas ujian nasional menjemput ajalnya di jalan raya Gajahmada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Selasa (05/5/2015) siang.

Ia meregang jawa setelah terlindas ban truk tronton akibat terjatuh dalam kecelakaan karambol yang melibatkan dua mobil dan satu sepeda motor.

Peristiwa yang terjadi tepat jalan raya arah Mojosari – Sidoarjo di depan Pasar Raya Mojosari melibatkan sebuah truk tronton, mini bus Toyota Avansa dan sepeda Honda Vario warna hitam nopol W 3937 ZM milik Sugianto.

Sarmanto, saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, posisi kendaraan korban berada di tengah antara truk tronton dan mini bus Toyota Avansa. Korban tampak hendak menyalip mobil mini bus, namun rupanya stang stir sepeda motor korban menyenggol bodi truk tronton hingga kehilangan kendali. Korban dan sepeda motornya terpental. Korban terjatuh tepat di bawah bodi truk. Ia terlindas roda bagian belakang. Korban meninggal dunia di tempat kejadian dengan luka serius di bagian kepala.

Petugas Polres Mojokerto langsung melakukan evakuasi dengan mobil unit kecelakaan lalu lintas ke RSUD Dokter Sukandar Mojosari.

Iptu Sariyanto, Kanit Laka Polres Mojokerto mengatakan, dalam peristiwa ini pengemudi truk tronton menyerahkan diri ke pos polisi terdekat. Namun mini bus Toyota Avansa melarikan diri.

“Beberapa orang saksi di tempat kejadian telah kita mintai keterangan. Sopir truk juga sudah kita amankan sementara, termasuk truk dan sepeda motor korban sebagai barang bukti," katanya. (wie)

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: lakalantas

Terima Kasih Telah Membaca Kecelakaan Karambol, Guru SMP Meninggal Terlindas Truk . Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Kecelakaan Karambol, Guru SMP Meninggal Terlindas Truk "

Back To Top