copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Pemkot Siapkan Mutasi Gelombang II

Sekdakot Mas Agoes Nirbito Moenasi Wasono
Mojokerto-(satujurnal.com)
Gerbong mutasi kedua era Walikota Mas’ud Yunus segera bergerak. Sejumlah pejabat eselon II dikabarkan masuk dalam gelombang mutasi bersamaan dengan pelantikan dua kepala dinas baru hasil lelang jabatan beberapa waktu lalu tersebut.


Seorang pejabat di lingkungan Pemkot Mojokerto menyebutkan, mutasi yang bakal digelar kali ini untuk menggeser sejumlah pejabat pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan sekretaris. ’’Akan banyak yang tergeser,’’ jelasnya, Selasa (12/5/2015).

Pergeseran jabatan sekretaris dilakukan untuk memberikan peluang bagi empat pejabat yang sebelumnya masuk enam besar dalam lelang jabatan.

Keempat pejabat tersebut, yakni  Istibsyaroh Kabag Organisasi dan Tata Laksana Setdakot, Heru Setyadi, Sekretaris Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika, Hartini ,Kepala Bidang Pengembangan dan Analisa Data Pegawai, BKD, M Imron, dan Kabag Administrasi Pemerintahan.

Sekdakot Mojokerto Mas Agoes Nirbito Moenasi Wasono saat dikonfirmasi tak menampik soal rencana mutasi tersebut. Bahkan ia terang-terangan menyebut, jika akan memberikan ‘reward’ bagi empat pejabat eselon III yang unggul dalam proses lelang jabatan. ’’Walikota sudah berpesan untuk memperhatikan mereka yang menang dalam lelang jabatan,’’ terangnya.

Soal posisi keempat pejabat itu, Agoes enggan membeber. “Tentunya  jabatannya lebih strategis. Semisal, mereka yang selama ini menjabat kepala bagian akan meningkat menjadi sekretaris. ’’Kalau promosi ke eselon II, tentu tidak bisa. Karena harus melalui proses lelang,’’ sergahnya.

Hanya saja, soal waktu mutasi, Agoes mengaku masih belum final. Tim Baperjakat pun masih berulangkali menggelar rapat tertutup. ’’Sampai sekarang belum selesai rapatnya. Kalau sudah selesai, hasilnya akan kami sampaikan ke walikota,’’ katanya.(one)


uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: pemkot mojokerto

Terima Kasih Telah Membaca Pemkot Siapkan Mutasi Gelombang II. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Pemkot Siapkan Mutasi Gelombang II"

Back To Top