Perempuan Parubaya Tewas Terseret Arus Sungai. - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Perempuan Parubaya Tewas Terseret Arus Sungai.

Perempuan Parobaya Tewas Terseret Arus Sungai.
 
Jombang-(satujurnal.com)
Murtani, perempuan paruhbaya ditemukan tewas mengapung di sungai Desa Tambar Kecamatan Jogoroto, Jombang, Senin (04/05/2015) pagi.
 
Diduga perempuan berusia 50 tahun warga Desa Karanglo, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang tersebut terseret arus sungai sejauh 8 kilometer. Saat ditemukan, korban terlentang dengan banyak luka disekujur tubuhnya. Ddduga korban tewas terseret arus yang deras sejak dua hari lalu.
 
Jasad korban langsung dievakuasi dan dinaikkan ke tanggul sungai.
 

AKP Darmaji, Kapolsek Jogoroto belum dapat memastikan apa yang menyebabkan luka disekujur tubuh dan wajah korban. 

Diduga luka tersebut muncul akibat benturan bebatuan saat korban terseret arus deras.
 
Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, kuat dugaan korban tewas akibat tidak bisa berenang dan terseret arus sungai Desa Tambar yang berubah deras semenjak hujan terus menerus dalam beberapa hari terakhir.
 
Korban terseret arus sejauh 8 kilometer mulai dari Desa Karanglo, Kecamatan Mojowarno hingga Desa Tambar Kecamatan Jogoroto.
 
Agar peristiwa seperti ini tidak terjadi lagi, polisi menghimbau warga agar berhati-hati dan sebisa mungkin tidak beraktifitas di sungai saat musim hujan deras seperti sekarang.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional