copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Polisi Sidak Pasar Telisik Beras Plastik

Mojokerto-(satujurnal.com)
Atensi khusus terhadap peredaran beras plastik terus bergulir. Setelah sehari sebelumnya Walikota Mojokerto bareng Kapolres Mojokerto sidak di Pasar Tanjung Anyar Kota Mojokerto, unit Pidana Ekonomi (Pidek) Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Mojokerto melakukan hal serupa di Pasar Sawahan, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Rabu (27/05/2015). 

Dalam sidak yang dimulai pukul 11.00 WIB itu, petugas bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Mojokerto mendatangi kios pedagang beras melakukan pemeriksaan. Beras dites direndam dalam air di tempat tanpa penerangan.

“Untuk antisipasi terhadap peredaran beras plastik yang dimungkinkan ada di wilayah Kabupaten Mojokerto,” kata Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Budi Santoso didampingi KBO Reskrim Iptu Iwan Setiawan.

Namun dari semua kios beras yang disidak, tak ditemukan beras yang terindikasi beras palsu. “Hasil sidak, tidak ditemukan adanya beras plastik. Namun kita terus monitoring ke pasar khususnya toko atau agen beras," ujarnya.

Menurut Budi, sidak yang dilakukan itu bakal digelar secara berkelanjutan ke sejumlah toko dan agen beras diseluruh wilayah hukum Polres Mojokerto.

"Hari ini dua agen yang kita sidak, karena tadi banyak yang tutup. Untuk toko-toko yang lain akan kita sidak lagi beberapa hari kedepan," tambah mantan Kasat Reskrim Polres Ngawi. (wie)


uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: industri

Terima Kasih Telah Membaca Polisi Sidak Pasar Telisik Beras Plastik. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Polisi Sidak Pasar Telisik Beras Plastik"

Back To Top