copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Rem Blong, Truk Muat Limbah Plastik Terjang Rumah Warga

Mojokerto-(satujurnal.com)
Sebuah menerjang rumah Sudarno,54, warga Desa Sukosari, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Kamis (14/5/2015).

Diduga, reng blong jadi biang kecelakaan tunggal truk nopol W 8969 XA bermuatan limbah plastik tersebut.

Akibat insiden ini, Teguh, 30, sopir truk dan Setia Adam, keduanya asal Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo. Sedang satu penumpang truk, Mulyanto,30, hanya mengalami luka ringan.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Iptu Sariyanto mengatakan, kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Berawal saat truk melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Trawas menuju Mojosari. Di luar dugaan saat kondisi jalan menurun tajam dan berbelok tepatnya di Desa Sukosari, Trawas, laju truk hilang kendali dan menerjang rumah Sudarno.

"Sopir truk sebenarnya sudah berusaha membanting setir ke kanan, justru menghantam pagar rumah Sudarno," kata Sariyanto di lokasi kecelakaan.

Tak berhenti menghantam pagar, lanjut Iptu Sariyanto, truk menerjang tiang listrik dan terguling hingga di teras rumah warga. Sedangkan truk yang ditumpangi 3 orang itu kondisinya terbalik dengan roda berada di atas.

Limbah plastik yang diangkut pun tumpah berserakan di halaman rumah Sudarno.

Teguh, sopir truk mengalami patah tangan kanan. Sedang kernet Setia Adam mengalami perdarahan di bagian hidung. Sementara penumpang truk lainnya, Mulyatno hanya mengalami luka ringan.

"Ketiga korban luka-luka sudah kami evakuasi ke Rumah Sakit Sumber Glagah Pacet. Saat ini evakuasi truk masih berlangsung," ujar Iptu Sariyanto.

Meski teras rumah Sudarno ambruk total, tapi tak ada satupun anggota keluarganya yang terluka. Sebab, saat kejadian, keluarga Sudarno berada di bagian belakang rumah.

"Penghuni rumah selamat, tidak ada yang terluka. Untuk memastikan penyebab truk hilang kendali kami masih melakukan penyelidikan," paparnya. (wie)


uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: lakalantas

Terima Kasih Telah Membaca Rem Blong, Truk Muat Limbah Plastik Terjang Rumah Warga. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Rem Blong, Truk Muat Limbah Plastik Terjang Rumah Warga"

Back To Top