copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Terlalu Panjang, Materi Soal UN Dikeluhkan Siswa SLB

Jombang-(satujurnal.com)
Materi Ujian Nasional (UN) untuk sekolah luar biasa,(SLB) tingkat SMP di Jombang dikeluhkan para peserta. Pasalnya materi soal yang diujikan terlalu panjang. Pihak pengelola SLBberharap agar materi soal disedehanakan ,karena daya serap siswa berkebutuhan khusus tidak bisa dipersamakan dengan siswa normal.

Ujian nasional smp luar biasa di jombang jawa timur,materi soal ujian yang diujikan untuk peserta ujian tingkat smp luar biasadilekuhkan oleh para peserta ujian,pasalnya materi soal ujian sangat panjang.

Seperti. Di SLB Darul Ulum, Desa Sumber, Kecamatan jogoroto, Jombang terdapat tiga siswa penyandang tuna rungu yang mengikuti UN.

Para peserta di sekolah ini diawasi oleh guru SLB dari sekolah lain, agar tidak ada kecurangan dalam mengerjakan soal ujian, meskipun para pesertanya penyandang tuna rungu.

Zaenal Arifin, kepala SLB Darul Ulum, mengaku para siswnya mengeluhkan tentang materi ujian karena materi soal ujian terlalu panjang,tidak jarang para pengawas untuk membimbingnya karena materi ujian.

"Kami berharap agar materi soal SLB disederhanakan, karena siswa SLB tidak sebanding dengan siswa normal.(rg)
uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: pendidikan

Terima Kasih Telah Membaca Terlalu Panjang, Materi Soal UN Dikeluhkan Siswa SLB. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Terlalu Panjang, Materi Soal UN Dikeluhkan Siswa SLB"

Back To Top