copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Sidak Pasar, Walikota : Stok Sembako Aman


Mojokerto-(satujurnal.com)
Walikota Mojokerto, Mas’ud Yunus melakukan sidak di Pasar Tanjung Anyar Kota Mojokerto, untuk mengetahui tingkat kestabilan harga dan persiapan pemenuhan kebutuhan bahan pokok, Selasa (30/6/2015).

Diperoleh kepastian bahwa persediaan sembilan bahan pokok (sembako) di Kota Mojokerto masih aman menjelang lebaran. Selain itu kondisi transaksi perdagangan di sejumlah pasar tradisional relatif normal, kenaikan harga kebutuhan pokok masyarakat juga belum terjadi. Bahkan persediaan beras di pasar dipastikan akan mampu memenuhi kebutuhan konsumsi masyarakat Kota Mojokerto hingga pasca lebaran mendatang.

Saat sidak, Walikota yang didampingi Sekkota Mas Agoes Nirbito Moenasih Warsono mengunjungi stand daging dan ikan basah. Kemudian
diteruskan ke los beras dan sembako. Kepada sejumlah pedagang beras, Walikota sempat berbincang terkait stock maupun harga jual.

“Harga sembako sampai dengan sekarang tidak terjadi lonjakan harga, semuanya masih stabil”, jelas Walikota.

Selain melakukan pengecekan harga, orang nomer satu di Pemkot Mojokerto ini juga menyinggung soal stock barang maupun kesiapan pengiriman barang baik dari produsen maupun langsung kepada masyarakat.

“Karena kalau transportasinya terhambat, pasti akan berpengaruh kepada harga jual,” tambah Mas’ud Yunus.

Secara umum, Walikota menilai bahwa kesiapan menjelang Lebaran tahun ini para pedagang sudah cukup siap. Hanya saja, dia berharap kondisi seperti ini dapat bertahan hingga hari H lebaran. “Saya akan perintahkan kepada jajaran saya untuk melakukan pemantauan terus menerus, jangan sampai kondisi seperti ini hanya terjadi saat sidak saja,” tegasnya. (one)
uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: pemkot mojokerto

Terima Kasih Telah Membaca Sidak Pasar, Walikota : Stok Sembako Aman. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Sidak Pasar, Walikota : Stok Sembako Aman"

Weather, 21 October
Mojokerto Weather http://www.booked.net/
+34

High: +34° Low: +24°

Humidity: 61%

Wind: S - 1 KPH

Surabaya Weather
+33

High: +33° Low: +25°

Humidity: 75%

Wind: NNE - 6 KPH

Jakarta Weather
+34

High: +34° Low: +29°

Humidity: 85%

Wind: - 10 KPH

Back To Top