Headlines :
Home » » Walikota Beri Bonus Atlet Peraih Medali Porprov 5

Walikota Beri Bonus Atlet Peraih Medali Porprov 5

Written By Satu Jurnal on Kamis, 25 Juni 2015 | 17.51


Mojokerto-(satujurnal.com)
Walikota Mojokerto Mas'ud Yunus memberi bonus kepada atlet peraih medali dalam Porprov 5 Jatim di Banyuwangi, Kamis (25/6/2015).

Dalam perhelatan olah raga tingkat propinsi yang diselenggarakan tanggal 6 hingga 13 Juni lalu, Kota Mojokerto berhasil meraih 2 medali emas, 2 medali perak dan 4 medali perunggu. 

Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kota Mojokerto datang bersama atlet, pelatih dan official menyaksikan penyerahan bonus. 

Bonus Rp 15 juta diberikan bagi atlet yang memperoleh medali emas. Sedang peraih medali perak Rp 10 juta dan perunggu Rp 7,5 juta. 

Bagi pelatih dan official juga memperoleh reward masing-masing yang memperoleh medali emas sebesar Rp 5 juta, medali perak Rp 3 juta dan perunggu Rp 2 juta.

Total bonus Rp 104 juta tersebut diserahkan walikota di ruang Nusantara Pemkot Mojokerto.

Walikota Mojokerto mengaku bangga atas perjuangan para atlet, official maupun pelatih Kota Mojokerto. 

Prestasi yang telah diraih ini merupakan tolak ukur atas visi Kota Mojokerto sebagai service city yang maju, sehat, cerdas, sejahtera dan bermoral.

"Karena itu pembinaan dari para atlet ini harus terus kita tingkatkan seiring dengan baru saja Pemkot Mojokerto membentuk Dinas baru yaitu Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata. Itu nanti yang akan bersinergi dengan KONI sehingga pembinaan olah raga di Kota Mojokerto akan terus kita mantapkan,” sebut Walikota.

Walikota ingin Kota Mojokerto menjadi Kota yang dapat berprestasi baik di event lokal, regional maupun nasional. 

"Karena itu kegiatan pembibitan dan pembinaan terus kita lakukan agar atlet-atlet Kota Mojokerto dapat mampu bersaing dengan daerah lain sehingga Kota Mojokerto dapat diperhitungkan, " tandasnya. (one)




Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved