Headlines :
Home » » Bokormas Bagikan 1.000 Paket Zakat Fitrah

Bokormas Bagikan 1.000 Paket Zakat Fitrah

Written By Satu Jurnal on Kamis, 16 Juli 2015 | 11.45



Mojokerto-(satujurnal.com)
Perusahaan rokok PT Bokormas Mojokerto membagikan 1.000 paket zakat fitrah kepada warga miskin menjelang lebaran 2015. Pembagian zakat fitrah berupa beras seberat 2,6 kilogram per orang tersebut merupakan agenda rutin yang diberikan perusahaan di  jalan Pahlawan Kota Mojokerto setiap tahun untuk menyambut Hari Idul Fitri.

“Pembagian zakat fitrah merupakan tradisi yang sudah berjalan bertahun-tahun. Ini bentuk kepedulian perusahaan terhadap warga sekitar,” kata ketua panitia pembagian zakat fitrah dan infaq PT Bokor Mas, Urip Sutikno, Kamis (16/7/2015).
 
Selain untuk warga miskin, lanjut Urip, zakat fitrah yang dibagikan mulai hari Rabu (15/7/2015) di halaman perusahaan, juga diberikan ke sejumlah panti asuhan di kota dan kabupaten Mojokerto. 

Kegiatan pembagian zakat fitrah yang merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) dari perusahaan rokok terbesar di Mojokerto ini berlangsung tertib. Beberapa anggota polisi tampak membantu kelancaran pembagian zakat di lokasi pembagian. Penerima zakat fitrah dari kalangan orang tua dan anak-anak didahulukan. 

Sunari, tukang becak warga Kelurahan Meri mengatakan, setiap tahun ia selalu menerima zakat fitrah dari perusahaan yang berlokasi tidak jauh dari kediamannya tersebut. “Bisa untuk menambah kebutuhan di hari raya Idul Fitri,” katanya. (one)
Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved