Headlines :
Home » » Bupati MKP Pamer Rekom Nasdem

Bupati MKP Pamer Rekom Nasdem

Written By Satu Jurnal on Rabu, 22 Juli 2015 | 23.08


Mojokerto-(satujurnal.com)
Bupati Mojokerto, Mustofa Kamal Pasa (MKP) menunjukkan rekomendasi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk dirinya dalam pencalonan Bupati Mojokerto di ajang Pilkada Desember mendatang,

Rekom Partai Nasdem tertanggal 15 Juli 2015 yang diteken Ketua Umumnya, Surya Paloh dan Sekjen Patrice Rio Cappela ditunjukkan MKP dalam rangkaian halal bihalal di PNS lingkup Sekretariat Daerah setempat di Pendopo Peringgitan, (23/7/2015).

"Ini rekom Nasdem dari Pak Surya Paloh dan Patrice Rio Capella. Nanti saya keluarkan satu persatu (rekomnya). Kalau saat ini ada 12 partai sampeyan tebak sendiri (yang menurunkan rekomnya)," ujar MKP seraya menunjukkan rekom partai berlambang rotasi biru dibalut warna jingga tersebut.

Ditunjukkannya rekom Nasdem ke MKP seolah menjawab pertanyaan publik soal figur yang dipilih Partai Nasdem. Karena selain MKP, wakil Bupati Choirun Nisa yang juga menjabat Ketua Dewan Pembina Partai Nasdem Kabupaten Mojokerto juga memperebutkan rekom tersebut.

Selain Partai Nasdem,  MKP dikabarkan melamar seluruh partai peserta pemilu. 

"Nanti saya umumkan partai-partai mana yang merekom saya, akan saya tunjukan bukti kongkretnya. Tapi yang jelas nanti sore ada rekom PAN dan Gerindra," tandasnya.

Dalam running Pilbup mendatang, MKP tidak lagi duet dengan Choirun Nisa. Kedua petahana ini justru berebut kursi nomor satu di Pemkab Mojokerto. (one).
Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved