Hari Pertama Pasca Lebaran, Bupati MKP Sidak Acak - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Hari Pertama Pasca Lebaran, Bupati MKP Sidak Acak

Mojokerto-(satujurnal.com) 
Bupati Mojokerto, Mustofa Kamal Pasa (BPM) menggelar sidak pegawai di hari pertama masuk pasca libur lembaran, Rabu (22/7/2015).

Tiga unit kerja jadi sasaran sidak acak Orang nomor wahid di Kabupaten Mojokerto tersebut, yakni Kantor Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpolinmas), Badan Pemerdayaan Masyarakat (Bapemas) serta Dinas Pendapatan (Dispenda).

Hasilnya, sebanyak 99 persen Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkab Mojokerto masuk.

Di Kesbangpolinmas, dari sebanyak 34 pegawai, dua diantaranya diketahui izin tidak masuk kerja karena sakit. Di Bapemas, dari sebanyak 38 pegawai, semuanya masuk kerja.

Sementara di Dispenda, dari 176 orang pegawai, empat diantaranya tidak mau dengan alasan izin sakit.

"Alhamdulilah sesuai motto Kabupaten Mojokerto, hari pertama masuk kerja  99 persen PNS Pemkab Mojokerto masuk. Satu persen lainnya tidak masuk, izin melahirkan dan sakit. Ada perubahan cukup bagus," ujar MKP.

Ia menyebut, kesadaran para PNS untuk masuk kerja membuktikan jika PNS Pemkab Mojokerto mempunyai tanggungjawab. (one)Yakni memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. (one)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional