Headlines :
Home » » Jalur Maut Jombang - Nganjuk Telan Korban

Jalur Maut Jombang - Nganjuk Telan Korban

Written By Satu Jurnal on Kamis, 16 Juli 2015 | 13.43


Jombang-(satujurnal.com)
Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur mudik Jombang tepatnya di Desa Kayen, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kamis (16/7/2015) siang.

Seorang pengendara sepeda motor tewas dihamtam mobil dari arah berlawanan.

Korban tewas diketahui bernama  Asefatul Hidauatulloh, 20, warga Desa Gondang Manis, Kecamatan Bandar Kedungmulyo yang mengendarai sepeda motor matic nopol S-4800-ZW.

Korban tewas di lokasi kejadian usai ditabrak mobil station nopol L-1113-LR yang dikemudikan Mashudi,55, asal Surabaya yang hendak mudik ke Nganjuk.

Menurut keterangan saksi mata, saat itu korban hendak menyeberang jalan utama Jombang-Nganjuk dari arah selatan ke utara. Naas, naas pada saat bersamaan dari arah timur ke barat melaju kencang mobil station yang dikemudikan Mashudi.
 
Karena begitu dekatnya jarak antara kedua kendaraan, Mashudi tak mampu mengendalikan kendaraan.  

Tabrakan tak seimbang pun terjadi dan korban langsung terlempar dari motornya hingga beberapa meter dari titik kecelakaan.

Agar kemacetan panjang akibat kecelakaan ini tak terjadi petugas langsung mengevakuasi jenaza korban ke kamar mayat RSUD Jombang untuk diotopsi.
 
Sementara itu, akibat kecelakaan ini jalur utama Surabaya-Madiun di wilayah Kecamatan Bandar Kedungmulyo sempat mengalamai kemacetan hampir satu jam.(rg)

Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved