Headlines :
Home » » Jelang Lebaran, Kiriman Paket Pos Membludak

Jelang Lebaran, Kiriman Paket Pos Membludak

Written By Satu Jurnal on Rabu, 08 Juli 2015 | 20.43

Jombang-(satujurnal.com) 
Kian mendekat lebaran grafik jasa paket pos di Kantor Pos Jombang membludak. Terjadi peningkatan yang signifikan. Sejak sepekan terakhir, terjadi peningkatan paket pos hingga 24 persen dari hari biasa. Tak pelak, petugas Kantor Pos Jombang pun bekerja ekstra keras agar tidak terjadi keterlambatan paket di tempat tujuan. 

Bahkan, untuk mengejar waktu, pihak Kantor Pos Jombang harus menambah armada dari luar kota. 

Kesibukan petugas paket pos terjadi sejak pagi hingga sore hari. Ini lantaran Banyaknya paket yang datang maupun yang akan dikirim keluar kota maupun luar pulau.

Selain kue, paket yang banyak dikirim warga yakni barang. Namun tidak sedikit pula batu akik yang dikirim warga ke luar kota. 

Kepala Kantor Pos Jombang, Hari Sumaryono mengatakan, untuk menghindari kemacetan dijalan agar paket sampai ditujuan tepat waktu, pihaknya juga memantau titik-titik jalan yang mengalamai kemacetan. “Kami juga melakukan pengiriman malam hari,” imbuhnya. 

Sedang untuk pengiriman kartu lebaran, menurut Hari Sumaryono masih banyak juga warga yang melakukan pengiriman lewat jasa pos, namun jumlahnya mengalami penurunan dibanding tahun lalu. Ini tak lepas dari imbas kemajuan teknologi . (rg) 

Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved