copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Kodim 0814 Jombang Gelar Shalat Ghaib Untuk Korban Pesawat Hercules.


Jombang-(satujurnal.com)
Ratusan anggota Kodim 0814 Jombang, Rabu (01/7/2015) menggelar shalat ghaib dan doa bersama untuk para korban jatuhnya pesawat Hercules di Medan. Shalat ghaib dan doa bersama yang berlangsung khusyuk tersebut diharapkan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan proses evakuasi berlangsung lancar.

Doa untuk para korban jatuhnya pesawat hercules di medan sumatra utara mulai mengalir dari berbagai daerah. Rabu (01/7/2015) ratusan anggota TNI dari Kodim 0814 Jombang langsung menggelar shalat gaib untuk para korban. Lsai shalat gaib para anggota TNI tersebut  juga menggelar tahlil dan doa bersama.

Komandan Kodim, Letkol.Haidir mengatakan, sholat dan do’a ini agar arwah korban yang meninggal diberi tempat yang layak disisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Tak hanya itu. mereka juga berharap agar proses evakuasi berlangsung lancar tanpa ada hambatan,

Pesawat hercules milik TNI AU tersebut jatuh di Kelurahan Simalingkir B Kecamatan Medan Tuntungan Kota Medan pada Selasa siang kemarin. Lokasi jatuhnya pesawat jenis angkut militer tersebut persis di dekat pangkalan udara Lanud Soewondo bekas Bandara Polonia.. Dalam nsiden memilukan tersebut seluruh penumpang meninggal dunia.(rg)


uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: peristiwa

Terima Kasih Telah Membaca Kodim 0814 Jombang Gelar Shalat Ghaib Untuk Korban Pesawat Hercules.. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Kodim 0814 Jombang Gelar Shalat Ghaib Untuk Korban Pesawat Hercules."

Weather, 21 October
Mojokerto Weather http://www.booked.net/
+34

High: +34° Low: +24°

Humidity: 61%

Wind: S - 1 KPH

Surabaya Weather
+33

High: +33° Low: +25°

Humidity: 75%

Wind: NNE - 6 KPH

Jakarta Weather
+34

High: +34° Low: +29°

Humidity: 85%

Wind: - 10 KPH

Back To Top