Kodim 0814 Jombang Gelar Shalat Ghaib Untuk Korban Pesawat Hercules. - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Kodim 0814 Jombang Gelar Shalat Ghaib Untuk Korban Pesawat Hercules.


Jombang-(satujurnal.com)
Ratusan anggota Kodim 0814 Jombang, Rabu (01/7/2015) menggelar shalat ghaib dan doa bersama untuk para korban jatuhnya pesawat Hercules di Medan. Shalat ghaib dan doa bersama yang berlangsung khusyuk tersebut diharapkan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan proses evakuasi berlangsung lancar.

Doa untuk para korban jatuhnya pesawat hercules di medan sumatra utara mulai mengalir dari berbagai daerah. Rabu (01/7/2015) ratusan anggota TNI dari Kodim 0814 Jombang langsung menggelar shalat gaib untuk para korban. Lsai shalat gaib para anggota TNI tersebut  juga menggelar tahlil dan doa bersama.

Komandan Kodim, Letkol.Haidir mengatakan, sholat dan do’a ini agar arwah korban yang meninggal diberi tempat yang layak disisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Tak hanya itu. mereka juga berharap agar proses evakuasi berlangsung lancar tanpa ada hambatan,

Pesawat hercules milik TNI AU tersebut jatuh di Kelurahan Simalingkir B Kecamatan Medan Tuntungan Kota Medan pada Selasa siang kemarin. Lokasi jatuhnya pesawat jenis angkut militer tersebut persis di dekat pangkalan udara Lanud Soewondo bekas Bandara Polonia.. Dalam nsiden memilukan tersebut seluruh penumpang meninggal dunia.(rg)


Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional