Tiga Pejabat Pemkot Mojokerto Sebar Sidak - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Tiga Pejabat Pemkot Mojokerto Sebar Sidak

Mojokerto-(satujurnal.com)
Tiga petinggi Pemkot Mojokerto, walikota, wawalikota dan sekdakot menggelar sidak PNS pasca cuti bersama, Rabu (22/7/2015).

Ketiga pucuk pimpinan birokrasi ini tidak sidak bareng namun menyebar ke sejumlah unit kerja.

Walikota Mas'ud Yunus yang menggelar sidak usai halal bihalal bersama Wakil Walikota, Sekda dan forpimda di GOR Seni Mojopahit Kota Mojokerto menuju RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo dan DPPKA.

Selain menilik kehadiran pegawai, di rumah sakit ia berinteraksi dengan beberapa pasien.

"Di rumah sakit ini pada saat libur kemarin juga masih melakukan pelayanan seperti biasa. Dan pada hari pertama masuk hanya satu pegawai yang absen karens sakit. Jadi tidak ada masalah pada pelayanan kesehatan di Kota Mojokerto,” kata Mas'ud Yunus.

Saat sidak di DPPKA, diketahui dua pegawai absen, satu pegawai tengah mengikuti prajabatan dan seorang lainnya karena memasuki masa pensiun (MPP).

Di kantor ini walikota juga menyempatkan berdialog dengan warga yang tengah membayar pajak. 

Sementara  Wakil Walikota Suyitno yang melakukan sidak di Kantor Dishubkominfo dan Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU). tidak mendapati karyawannya yang membolos. 

“Hanya di Dishubkominfo ada satu karyawan yang ijin karena sakit,” kata Suyitno. 

Sedang Sekdakot Mas Agoes Nirbito Munasi Warsono yang menggelar sidak di Dinas Kesehatan dan Bappeko tak mendapati pegawai yang bolos kerja. (one)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional