Headlines :
Home » » Curi Ikan Dipemancingan, Mulyono Dihajar Massa

Curi Ikan Dipemancingan, Mulyono Dihajar Massa

Written By Satu Jurnal on Senin, 31 Agustus 2015 | 17.17


Jombang-(satujurnal.com)
Seorang pemuda babak belur dihakimi warga setelah kedapatan mencuri beberapa ekor ikan di sebuah kolam pemancingan di Jombang. Pelaku babak belur setelah dipukuli warga yang kesal lantaran beberapa kali kehilangan ikan yang dicuri pelaku dengan cara dimasukkan ke dalam kaos miliknya.

Pelaku bernama Mulyono, warga Peterongan Jombang tersebut jatuh tersungkur dengan sejumlah luka di bagian kepalanya usai dihakimi warga. Saat petugas kepolisian hendak mengamankannya, sejumlah warga yang emosi tetap merangsek dan memukuli  pemuda berusia 26 tahun ini dengan tangan kosong dan helm.

Mulyono ditangkap penjaga kolam pemancingan dan warga lantaran mencuri beberapa ekor ikan dari kolam pemancingan yang berada di Desa Balongsari, Kecamatan Megaluh Jombang. Tak ayal, akibat menjadi sasaran luapan emosi warga tubuh pemuda pengangguran ini pun babak belur.

Aksi pelaku ini baru terungkap setelah penjaga kolam curiga dengan gerak-gerik pelaku. Pelaku menyembunyikan ikan hasil memancingnya ke dalam tas dan kaos pelaku. Saat digeledah, belasan ekor ikan berhasil ditemukan dari tas dan kaso pelaku.

Karena tertangkap basah, pelaku pun tak bisa mengelak lagi dan langsung dihakimi warga dan penjaga kolam. Warga emosi lantaran pelaku dituduh kerap melakukan aksi pencurian ikan di kolam pemancingan tersebut.

Dengan kondisi babak belur pelaku langsung digelandang petugas ke Mapolsek Megaluh untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya. Petugas juga mengamankan barang bukti berupa belasan ekor ikan hasil kejahatan pelaku.(rg)

Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved