Gelak Tawa Warnai Laga Waria Lawan Perangkat Desa - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Gelak Tawa Warnai Laga Waria Lawan Perangkat Desa


Jombang-(satujurnal.com) 
Pertandingan sepak bola antara klub waris dan perangkat desa  
Desa Banyuarang, Kecamatan Ngoro, Jombang memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-70 berlangsung seru namun penuh gelak tawa. 

Setiap gerakan waria yang kadang gemulai kadang garang selalu mengundang tawa penonton yang memadati lapangan Desa Banyuarang.

Apalagi, tatkala berhasil menyarangkan bola ke gawang lawan, mereka spontan berjoget seolah memamerkan kemolekan tubuhnya yang dibalut kostum ketat. 

Warna rambut pria gemulai ini pun mengundang perhatian penonton

Kendati laga waria versus perangkat desa ini tak memperebutkan hadiah, namun pertandingan yang dipimpin wasit serta hakim garis profesional sehingga pertandingan berjalan dengan baik.

Hanya saja, dikarenakan waria memiliki dunia tersendiri , melanggar aturan baku dalam permainan sepakbola bukan hal tabu

Tidak jarang seorang pemain dari perangkat desa yang tengah membawa bola menuju gawang lawan dikejar beramai-ramai oleh sejumlah pemain waria hingga kehilangan bola.

Ulah waria inilah yang sangat menghibur dan membuat penonton terpingkal-pingkal.

bukan itu, saja seorang pemain lawan harus menyerah saat dikeroyok sejumlah waria agar tidak menggolkan bola ke gawang klub waria, 

Atas kejadian ini wasit masih memberi toleransi, tidak diberikan kartu kuning bahkan kartu merah kepada waria.

Indrawati, pemain waria mengaku klub sepakbola waria memang sudah berdiri jauh sebelum bulan Agustus. Tujuannya membuat waria sehat serta melayani permintaan masyarakat yang ingin mengundang. Bahkan bukan hanya sepalkbola melainkan juga bisa melayani pertandingan tenis meja, bola volley serta futsal. 

Usai meladeni perangkat desa, klub waria inj akan bertanding melawan panitia pelaksana peringatan HUT Kemerdekaan RI. 

Saat bertanding akan dikelilingkan kotak amal ke penonton. Hasil dari kotak amal akan disumbangkan untuk kepentingan sosial di desa .(rg)


 





 



 

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional