Headlines :
Home » » Kecelakaan Beruntun, Empat Korban Luka Parah

Kecelakaan Beruntun, Empat Korban Luka Parah

Written By Satu Jurnal on Sabtu, 22 Agustus 2015 | 19.49



Mojokerto-(satujurnal.com)
Peristiwa kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di jalan raya by pass Balongmojo, Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto, Sabtu (22/8/2015) siang. Akibat kecelakaan itu, bus mengalami rusak berat, sebuah dump truk terguling dan satu sepeda motor rusak. Tementara tidak ada korban jiwa dan empat  orang mengalami luka parah.
Kecelakaan ini berawal dari sebuah bus Rosalia Indah jurusan Jakarta – Surabaya, yang kendarai Heri Mulyadi, asal Jombang melaju kencang hendak mendahului sebuah truk gandeng dari sisi kanan. Namun di arah berlawanan melintas dump truk hendak masuk ke sebuah lokasi proyek.
Lantaran mendadak, sopir bus tidak mampu menggedalikan kendaraannya hingga menghantam bagian tengah dum truk. Dum truk lpun terbalik dan sedang depan bus mengalami rusak berat. Sementara dari arah yang sama sebuah pengendara sepeda motor matic menghantam bagian belakang bus. Pengendara sepeda motor ini mengalami luka parah.
Heri Mulyadi, sopir bus menuturkan, saat itu kendaraannya berjalan dari arah Jombang menuju Surabaya. Di tempat kejadian ia mendahului truk gandeng yang ada didepannya dari sisi kanan dan banting setir kiri. Namun nahas, bus yang dikemudikannya menghantam dum truk yang hendak masuk lokasi proyek pengurukan.
Sementara itu keempat Korban, tiga dari penumpang bus dan satu pengendara motor yang mengalami luka berat dan dilarikan ke RSI Sakinah, jalan RA Basuni, Sooko, Kabupaten Mojokerto. Keempat koorban harus menjalani rawat inap lantaran kondisinya yang tidak memungkinkan untuk rawat jalan.
Akibat insiden ini, arus lalu lintas di jalan raya Bypass tersendat. (wie)
Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved