Headlines :
Home » » Ribuan Warga Sambut Pawai Mobil Hias

Ribuan Warga Sambut Pawai Mobil Hias

Written By Satu Jurnal on Sabtu, 29 Agustus 2015 | 19.50

foto : Rachmad Basuki / SatuJurnal
Mojokerto-(satujurnal.com)
Ribuan warga memadati sejumlah ruas jalan utama Kota Mojokerto demi melihat pawai mobil hias dan atraksi marching band dan kesenian yang disuguhkan 88 peserta, Sabtu (29/8/2015).

Kondisi cuaca yang cukup menyengat tak menjadi aral bagi warga untuk menyaksikan pawai yang tercatat paling akbar sepanjang sejarah pawai mobil di kota mungil dengan dua kecamatan ini.

Defile marching band Gita Abdi Praja IPDN Jatinangor yang menjadi pembuka pawai kian melengkapi gawe Pemkot Mojokerto memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 70 ini.

Dalam pawai yang dimotori Dishubkominfo setempat ini, ditampilkan puluhan mobil hias, dari seluruh SKPD Pemkot Mojokerto, sekolah, komunitas dan sanggar serta beberapa perusahaan swasta.

Setiap mobil yang dihias, tak lepas dari tiga tema besar yang diusung dalam pawai bertajuk ‘Ayo Kerja’ ini, yakni kerajaan, perjuangan dan Kota Mojokerto service city.

Dengan jarak tempuh sekitar 4 kilometer, peserta mobil hias ini dilepas Walikota Mojokerto, Mas’ud Yunus dari bagian selatan Alun-alun melintasi Jalan Mojopahit, jalan Raden Wijaya, jalan Pahlawan lalu finish di depan Kantor Pemkot Mojokerto, jalan Gajahmada.

Dalam kesempatan itu, Mas’ud Yunus, menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara tersebut.

.“Melalui kegiatan ini, saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Mojokerto untuk senantiasa menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan, serta lebih mencintai Kota Mojokerto. Apabila masyarakat senantiasa hidup rukun, tentram dan damai, maka pembangunan di Kota Mojokerto akan dapat berjalan dengan baik,” kata Walikota. (one)
Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved