copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Rumah Koveksi Pekayon Hangus Terbakar


Mojokerto-(satujurnal.com)
Sebuah rumah konveksi di jalan Pekayon Kelurahan Kranggan Kota Mojokerto, ludes terbakar, Rabu (12/8/2015) malam sekira pukul 20:00 WIB. Seluruh rumah hangus dan seluruh barang tidak bisa diselamatkan.

Kepanikan warga sekitar tak terhindarkan. Pasalnya, api yang diketahui muncul dari bagian ruang tamu langsung cepat menyambar bagian depan rumah yang terdapat kios bensin eceran.

Warga sempat berupaya memadamkan api sampai petugas pemadam kebakaran datang. Beberapa warga berusaha menyelamatkan penghuni rumah dan dua anggota keluarganya untuk keluar dari rumah. Sementara warga lainnya berusaha mematikan api dengan cara alat seadanya, yakni ember air. Pemadaman listrik cukup menyulitkan warga untuk mendapatkan air di sekitar lokasi. Warga pun terpaksa  menuju ke sumber air yang berjarak seratus meter dari tempat kejadian.

Selang beberapa menit mobil pemadam kebakaran (PMK) milik Pemkot Mojokerto datang ke lokasi. Menyusul empat unit PMK lain.

Jilatan si jago merah yang kian membesar sulit dipadamkan lantaran angin begitu kencang. Tak pelak, bangunan rumah dan isinya hangus terbakar.

Rama, saksi mata di lokasi kejadian menuturkan, kejadian itu awalnya diketahui oleh warga yang tinggal tak jauh dari rumah Korban. Kobaran api begitu cepat menjilat seluruh bagian rumah. Kios bensin yang ada di depan rumah pun turut andil memperbesar bara api. Karena tiupan angin, api yang sudah menjalar pun ikut menyambar rumah yang bersebelahan. Beruntung, hanya separuh atap saja yang terbakar.

Polisi yang berada di lokasi kejadian masih belum dapat menelisik biang kebakaran, karena menunggu api padam dan pembahasan dari petugas PMK.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun penyebab pasti kebakaran masih dalam proses penyelidikan polisi. (wie)
uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: peristiwa

Terima Kasih Telah Membaca Rumah Koveksi Pekayon Hangus Terbakar. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Rumah Koveksi Pekayon Hangus Terbakar"

Weather, 21 October
Mojokerto Weather http://www.booked.net/
+34

High: +34° Low: +24°

Humidity: 61%

Wind: S - 1 KPH

Surabaya Weather
+33

High: +33° Low: +25°

Humidity: 75%

Wind: NNE - 6 KPH

Jakarta Weather
+34

High: +34° Low: +29°

Humidity: 85%

Wind: - 10 KPH

Back To Top