Headlines :
Home » » Tersulut Puntung Rokok, Gudang Limbah Tetes Terbakar

Tersulut Puntung Rokok, Gudang Limbah Tetes Terbakar

Written By Satu Jurnal on Jumat, 14 Agustus 2015 | 19.14

Mojokerto-(satujurnal.com)
Sebuah gudang penyimpanan limbah tetes di Desa Brangkal, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Jum'at (14/8/2015) siang terbakar. 

Kebakaran diduga dari putung rokok yang dibuang oleh salah satu karyawan.

Akibatnya, bangunan kantor terbakar dan seluruh tempat penyimpanan tetes ludes.

Warga setempat dengan dibantu sejumlah relawan terus berusaha menjinakkan api di gudang penyimpanan tetes terus membesar.

Limbah tetes yang tumpah dan mengalir ke seluruh halaman ditambah kencangnya tiupan angin mempercepat merembetnya api hingga ke ruang kantor yang tak jauh dari loksi penyimpanan tetes. Bahkan bangunan yang berada di sebelahnya juga terbakar. 

Warga terus berusaha memadamkan api dengan cara estafet menggunakan ember air seadanya. 

Selang beberapa menit kemudian petugas pemadam kebakaran sampai di lokasi. Petugas langsung menyemprotkan air ke arah luberan tetes dan tandon-tandon tetes yang ludes terbakar sehingga mengalir ke sungai yang tak jauh dari tembok bangunan gudang. 

Gatot, saksi mata menuturkan, di dalam gudang ada sejumlah karyawan depan kantor. Namun salah seorang dari mereka yang membuang puntung rokok yang masih menyala namun mengenai limbah tetes. Percikan api puntung rokok merembet di luberan limbah tetes hingga menimbulkan kebakaran. (wie)

Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved