copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Tujubelasan, Warga Adu Trampil Meniti Tali Tambang


Jombang-(satujurnal.com)
Puluhan warga Desa Bareng, Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang adu trampil dalam lomba meniti tali tambang yang melintang di atas sungai desa, memeriahkan HUT RI ke 70.

Setiap peserta menunjukkan kegigihannya menaklukkan tantangan meniti tali tambang dengan ketinggian tertentu itu. Meski hingga ujung lomba tak satu pun peserta yang berhasil menyeberangi lebar sungai sekitar 6 meter dengan tali tambang, namun lomba unik ini tetap berlangsung meriah.

Antusiasme peserta yang didominasi anak-anak terlihat sebelum lomba dimulai. Apalagi, panitia lomba tak memberikan syarat khusus.

Gelak tawa pecah sepanjang lomba berlangsung. Tatkala peserta tak lagi mampu menjaga keseimbangan hingga tergelincir ke dalam sungai, penonton justru tertawa lepas. Peserta lomba yang tercebur pun hanya menyeringai, tanpa menunjukkan mimik kesal.

Pun tak ada yang khawatir bakal tenggelam ke dasar sungai. Karena medan yang dipilih panitia relatif aman. Kedalaman sungai hanya sekitar 60 centimeter sehingga tak membahayakan peserta.

Dari 50 peserta, tak satu pun yang mampu mencapai garis finish. Kebanyakan peserta hanya mampu meniti separoh dari bentangan tali tambang.

“Senang-senang saja. Ini kan permainan yang cukup memberi tantangan. Kalau pun gagal, tidak masalah. Yang penting memeriahkan tujuhbelasan,” ujar Manto, peserta lomba, Minggu  (16/8/2015).

Lomba yang diagendakan digelar setiap tahun ini pun rupanya menjadi salah satu dari sejumlah lomba menyambut HUT RI yang dinanti-nanti warga.

Meski tidak ada satu pun yang berhasil membawa pulang hadiah yang disediakan panitia, para peserta dan warga mengaku senang karena bisa turut serta meramaikan HUT RI (rg)
uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: serba-serbi

Terima Kasih Telah Membaca Tujubelasan, Warga Adu Trampil Meniti Tali Tambang. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Tujubelasan, Warga Adu Trampil Meniti Tali Tambang"

Weather, 21 October
Mojokerto Weather http://www.booked.net/
+34

High: +34° Low: +24°

Humidity: 61%

Wind: S - 1 KPH

Surabaya Weather
+33

High: +33° Low: +25°

Humidity: 75%

Wind: NNE - 6 KPH

Jakarta Weather
+34

High: +34° Low: +29°

Humidity: 85%

Wind: - 10 KPH

Back To Top