copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Buntut Aksi Bagi-bagi Stiker Kampanye di Pendopo Pemkab, Panwaslu Didesak Ambil Sikap

Mojokerto-(satujurnal.com)
Aksi bagi-bagi stiker kampanye di Pendopo Graha Maja Tama Pemkab Mojokerto yang dilakukan tim pemenangan pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Mojokerto, Mustofa Kamal Pasa (MKP) dan Pungkasiadi di sela-sela acara demo kecantikan yang diikuti ratusan guru PAUD (pendidikan anak usia dini) Sabtu (26/09/2015) menuai penilaian minor beberapa pihak. 

Dinilai aksi galang dukungan dengan bagi-bagi stiker kampanye untuk paslon nomor urut 2 di area kantor pemerintahan itu bukan saja tidak patut namun sudah menabrak rambu-rambu kampanye Pilbup.

"Bagi-bagi alat peraga kampanye, seperti stiker paslon dengan ukuran kecil tidak menyalahi aturan. Tapi kalau lokasi bagi-bagi stiker di Pendopo Pemkab yang notabene fasilitas negara, ya tidak bisa dibenarkan," kata Drajat Stariaji, Pembina Relawan Kalajengking, relawan pendukung paslon Choirunnisah - Arifudinsyah , Sabtu (26/9/2015).

Seharusnya, lanjut mantan anggota DPRD Kabupaten dan Kota Mojokerto tersebut, Panwaslu mengambil langkah terkait aksi bagi-bagi stiker kampanye paslon petahana bupati tersebut.

"Panwaslu jangan tutup mata. Pemberitaan di sejumlah media terkait penggunaan fasilitas negara  ini harus ditindaklanjuti. Apalagi ada tengara bagi-bagi uang," tandasnya. 

Seperti diberitakan, acara demo kecantikan yang diikuti ratusan guru PAUD (pendidikan anak usia dini) di Pendopo Graha Maja Tama Pemkab Mojokerto, Sabtu (26/09/2015) diwarnai aksi bagi-bagi stiker kampanye paslon MKP - Pungkasiadi.  Cabup MKP yang saat ini masih menjabat Bupati Mojokerto hadir dan memberi sambutan di acara yang mendatangkan bintang tamu April Jasmine, istri Ustad Solmed tersebut. 

Aroma kampanye menyengat, kala sejumlah orang membagikan ratusan stiker bergambar paslon petahana bupati tersebut disela-sela berlangsungnya demo kecantikan.  Stiker tersebut berisi ajakan memilih pasangan yang menggunakan tag line Purbantara,

"Pilih Pasangan No Urut 2, Cabup, H Mustofa Kamal Pasa SE - Cawabup, H Pungkasiadi SH ". 
Ratusan stiker kampanye itu ditebar ke semua undangan yang hadir. "Tadi dikasih (stiker) semua dapat tapi tidak bilang apa-apa ini untuk apa dan maksudnya apa," ucap salah seorang guru.

Selain membagikan stiker yang berisi ajakan untuk memilih pasangan nomor urut 2, para peserta juga menerima amplop berisi uang. Amplop tersebut diklaim panitia merupakan uang saku dari acara yang diikuti para peserta. 

Belum ada keterangan resmi dari Tim Sukses Purbantoro terkait hal ini.

Sementata sesuai jadwal kampanye Pilbup Mojokerto, pasangan nomor urut 2 hari oni kampanye di zona 1. Yakni Kecamatan Ngoro, Pungging, Mojosari, Kutorejo, Pacet dan Trawas.  Sedang acara demo kecantikan itu berada di lingkup perkantoran Pemkab Mojokerto di jalan Achmad Yani Kota Mojokerto. (one) 
uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: pemilukada

Terima Kasih Telah Membaca Buntut Aksi Bagi-bagi Stiker Kampanye di Pendopo Pemkab, Panwaslu Didesak Ambil Sikap. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Buntut Aksi Bagi-bagi Stiker Kampanye di Pendopo Pemkab, Panwaslu Didesak Ambil Sikap"

Weather, 21 October
Mojokerto Weather http://www.booked.net/
+34

High: +34° Low: +24°

Humidity: 61%

Wind: S - 1 KPH

Surabaya Weather
+33

High: +33° Low: +25°

Humidity: 75%

Wind: NNE - 6 KPH

Jakarta Weather
+34

High: +34° Low: +29°

Humidity: 85%

Wind: - 10 KPH

Back To Top