Diduga Over Dosis Obat Kuat, Kakek Gaek Tewas di Hotel - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Diduga Over Dosis Obat Kuat, Kakek Gaek Tewas di Hotel


Mojokerto-(satujurnal.com)
Seorang laki-laki gaek inisial SY meregang nyawa di salah satu kamar hotel Kerta Jaya, jalan Bypass, Kota Mojokerto. 

Kematian laki-laki berusia 66 tahun warga jalan Brantas, Kecamatan Kedamengan, Kabupaten Probolinggo diduga over dosis obat. 

Informasi yang dihimpun, SY check in bersama teman wanitanya, Dina Indayani di hotel kelas melati tersebut Jum’at, 18 September 2015 pukul 13.00 WIB.

Berselang sekitar lima menit, di dalam kamar korban mengeluh sakit kepala. Dina Indayani pun memanggil Maryono, security hotel.

Korban kemudian dibawa ke UGD. Beberapa saat setelah mendapat penanganan rumah sakit, oleh dokter ia dinyatakan meninggal dunia.  Diduga ia meninggal karena serangan jantung. 

Polisi yang mendapat laporan dari pihak hotel kemudian datang dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Penyebab kematian sopir truk ini masih didalami. 

Sementara teman wanitanya mengaku baru mengenal korban sebelum check in.

"Saya baru mengenalnya. Saya pun kaget, tidak kurang dari lima menit ia mengeluh sakit kepala. Saya sempat panik sebelum kemudian memanggil security," terangnya. 

Sementara sejumlah sumber menyebutkan, korban diduga terkena serangan jantung akibat pengaruh obat kuat. 

Sejumlah kerabat korban dari Probolinggo terlihat menunggu di ruang UGD dan di halaman RS, sekitar pukul 22.00 WIB, jenazah korban langsung dibawa ke Probolinggo untuk dimakamkan. (wie)




Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional