copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Kampanye Perdana, MKP - Pungkasiadi Blusukan 3 Desa


Mojokerto-(satujurnal.com)
Blusukan mendatangi warga menjadi kemasan kampanye perdana yang diusung pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Mojokerto, Mustofa Kamal Pasa dan Pungkasiadi (MKP - Pungkasiadi).

Pasangan petahana bupati dan pengurus APTR Jawa Timur ini, Selasa (1/9/2015), turun di tiga desa yang dijadikan titik kampanye, yakni Desa Kintelan dan Desa Brangkal Kecamatan Puri serta Desa Jambuwok Kecamatan Trowulan. 

Di setiap kediaman warga dan lingkungan pondok pesantren yang dikunjungi, pasangan nomor urut 2 ini bertatap muka dan berdialog sekaligus mengajak menentukan pilihan dalam pesta demokrasi 9 Desember mendatang.

Dalam kampanye yang dikawal sejumlah aparat kecamatan dan kelurahan serta panwas, pasangan yang mengusung nickname 'Purbantara' ini pun membagikan stiker, uang dan kaos ke setiap warga yang ditemui.

Nasifah, warga Desa Brangkal yang mendapat uang, stiker dan kaos langsung dari MKP mengaku senang.

"Ini rejeki, ya tentu senang menerimanya," katanya sembari menyebut jika warga di lingkungannya hanya akan memilih calon kepala daerah yang mampu membawa perubahan untuk kemajuan Kabupaten Mojokerto.

Sementara itu MKP mengatakan, kampanye blusukan merupakan cara yang produktif dan efisien. "Dengan model (kampanye) blusukan bisa saya ketahui secara langsung aspirasi warga masyarakat agar jika saya terpilih kembali untuk kedua kalinya akan bisa membangun Kabupaten Mojokerto lebih baik lagi," katanya. ( wie)



 

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: pemilukada

Terima Kasih Telah Membaca Kampanye Perdana, MKP - Pungkasiadi Blusukan 3 Desa. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Kampanye Perdana, MKP - Pungkasiadi Blusukan 3 Desa"

Back To Top