Headlines :
Home » » Petahana Bupati Galang Dukungan, Tebar Stiker Kampanye di Pendopo Pemkab

Petahana Bupati Galang Dukungan, Tebar Stiker Kampanye di Pendopo Pemkab

Written By Satu Jurnal on Sabtu, 26 September 2015 | 16.29

Mojokerto-(satujurnal.com) 
Pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Mojokerto, Mustofa Kamal Pasa (MKP) dan Pungkasiadi galang dukungan di sela-sela acara demo kecantikan yang diikuti ratusan guru PAUD (pendidikan anak usia dini) di Pendopo Graha Maja Tama Pemkab Mojokerto, Sabtu (26/09/2015).

Cabup MKP yang saat ini masih menjabat Bupati Mojokerto hadir dan memberi sambutan di acara yang mendatangkan bintang tamu April Jasmine, istri Ustad Solmed tersebut. 

Aroma kampanye menyengat, kala sejumlah orang membagikan ratusan stiker bergambar paslon bupati nomor urut 2 tersebut disela-sela berlangsungnya demo kecantikan. 

Stiker tersebut berisi ajakan memilih pasangan yang menggunakan tag line Purbantara, "Pilih Pasangan No Urut 2, Cabup, H Mustofa Kamal Pasa SE - Cawabup, H Pungkasiadi SH ". 

Ratusan stiker kampanye itu ditebar ke semua undangan yang hadir. "Tadi dikasih (stiker) semua dapat tapi tidak bilang apa-apa ini untuk apa dan maksudnya apa," ucap salah seorang guru.

April Jasmine usai melantunkan satu lagu mengaku baru pertama kali ke Mojokerto. "Semalam saya sudah di Surabaya dan dikasih tahu kalau ibu Bupatinya beda, orangnya perhatian. Saya nyampek sini langsung cari orang yang beda itu," sambil mengacungkan dua jarinya, salam dua jari milik Purbantoro.

Bahkan pemandu acara kompak dengan bintang tamu meminta para peserta untuk memilih pasangan nomor urut 2 pada Pemilihan Bupati (Pilbup), 9 Desember 2015 mendatang. "Jangan lupa salam dua jari, lanjutkan," ajaknya seraya  mengajungkan dua jari.

Selain membagikan stiker yang berisi himbauan untuk memilih pasangan nomor urut 2, para peserta juga menerima amplop berisi uang. Amplop tersebut diklaim panitia merupakan uang saku dari acara yang diikuti para peserta. 

Belum ada keterangan resmi dari Tim Sukses Purbantoro terkait hal ini.

Sementara sesuai jadwal kampanye Pilbup Mojokerto, pasangan nomor urut 2 hari oni kampanye di zona 1. Yakni Kecamatan Ngoro, Pungging, Mojosari, Kutorejo, Pacet dan Trawas.  Sedang acara demo kecantikan itu berada di lingkup perkantoran Pemkab Mojokerto di jalan Achmad Yani Kota Mojokerto. (one)

Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved