Headlines :
Home » » Walikota Beri Reward 455 Pendonor Darah Sukarela

Walikota Beri Reward 455 Pendonor Darah Sukarela

Written By Satu Jurnal on Minggu, 27 September 2015 | 14.32


Mojokerto-(satujurnal.com)
Sebanyak 455 pendonor darah sukarela menerima penghargaan dari Walikota Mojokerto, Mas'ud Yunus dalam rangkaian acara hari ulang tahun PMI ke-70, Minggu (27/9/2015).

Dari 455 pendonor darah sukarela yang memperoleh reward walikota, 
yakni yang sudah mendonorkan darahnya 10 kali sebanyak 225 orang, 25 kali 150 orang dan donor darah sukarela 50 kali sebanyak 80 orang. 

Walikota juga memberikan penghargaan cindera mata kepada koordinator “mobil unit” giat donor darah kepada 70 perusahaan/kantor/sekolah/instansi.

Penyerahan penghargaan kepada ratusan pendonor sukarela itu diserahkan sebelum pemberangkatan jalan sehat memperingati 70 tahun PMI di markas PMI Kota Mojokerto 

"Donor darah merupakan suatu perbuatan yang sangat baik. Karena ini merupakan misi kemanusiaan, menyelamatkan jiwa dan nyawa manusia," kata Mas'ud Yunus dalam sambutannya. 
         
Pada peringatan HUT PMI ke-70 ini mengambil tema “Mengabdi untuk Kemanusiaan dan Kemerdekaan”. 

Walikota Mas’ud Yunus yang juga Ketua PMI Kota Mojokerto ini lebih lanjut mengatakan, PMI sebagai organisasi sosial berperan besar dalam menyehatkan masyarakat. Diharapkan PMI akan terus meningkatkan kinerjanya dalam upaya untuk amal kemanusiaan demi kemajuan bangsa Indonesia yang kita cintai.

"Saya juga berharap kepada seluruh masyarakat dengan penuh keikhlasan bisa mendonorkan sebagian darahnya demi menyelamatkan jiwa dan nyawa manusia," tukasnya. (one)

Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved