Headlines :
Home » » Dinonaktifkan, Undar Tetap Gelar Perkuliahan

Dinonaktifkan, Undar Tetap Gelar Perkuliahan

Written By Satu Jurnal on Selasa, 06 Oktober 2015 | 16.10


Jombang-(satujurnal.com)
Meski termasuk termasuk dalam daftar 243 perguruan tinggi yang dinonaktifkan oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristek Dikti) pada September lalu,  namunUniversitas Darul Ulum (Undar) Jombang masih melakukan aktivitas perkuliahan seperti biasanya.

"Kami masih melakukan kuliah seperti biasa. Aktivitas mahasiswa juga masih aktif," ujar Sekertaris Yayasan Darul Ulum Dr Ali Sukamtono saat ditemui Selasa (6/10/2015).

Ali menambahkan, saat ini di Undar ada 9 fakultas yang masih aktif beroprasi dengan jumlah keselurah mahasiswa sejumlah 4.500 mahasiswa aktif yang saat ini menempuh jenjang di universitaa tersebut.

"Ada 9 Fakuktas dan saat ini masih aktif diantaranya Fakultas Hukum, Fakultas Fisip Fakultas Agama islam, Fakultas Ekomoni, Fakultas Sikologi, Fakultas Pertanian, Fakultas Teknik, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dan satu jurusan Pasca sarjana," imbuhnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya Universitas darul Ulum yang berada di Kabupaten Jombang termasuk dalam 243 perguruan tinggi yang di non aktifkan oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristek Dikti). Undar masuk nomor 126 dalam dalam rilis yang tercantum dalam website resmi kementrian.(rg)
Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved