Headlines :
Home » » Jamaah Haji Jombang Tiba, Satu Orang Meninggal di Pesawat

Jamaah Haji Jombang Tiba, Satu Orang Meninggal di Pesawat

Written By Satu Jurnal on Senin, 05 Oktober 2015 | 14.10


Jombang-(satujurnal.com)
Kedatangan jamaah haji kloter 14 asal Jombang, Senin (5/10/2015), disambut haru oleh keluarga. Mereka tak kuasa menahan tangis berjumpa keluarga yang sudah pergi menunaikan ibadah haji. Satu jamaah haji dinyatakan meninggal dunia dalam pesawat saat perjalanan pulang ke tanah air karena mengalami sakit.

Suasana haru langsung menyelimuti pendopo Kabupaten Jombang saat rombongan jamaah haji kloter 14 tiba. Keluarga yang sudah menunggu langsung meneteskan air mata kebahagian bertemu jamaah yang menunaikan ibadah haji.

Jamaah haji asal Jombang jtercatat ada 1.039 jamaah yang diberangkatkan. Saat ini tercatat ada 1,037 jamaah haji yang kembali ke tanah air dengan selamat. Dua jamaah haji meninggal dunia. Satu meninggaal di Mina dan satu meninggal dalam perjalanan pulang ke tanah air.

Salim Basawad, panitia haji dari Kementerian Agama Kabupaten Jombang mengatakan, jamaah haji tiba di Kabupaten Jombang dalam tiga kloter. Seluruhmya bisa pulang dengan selamat kecuali dua yang meninggal dunia karena mengalami sakit.

Sedang satu jamaah yang dikhabarkan mengalami cidera karena musibah di Mekah juga sudah bisa dipulangkan bersama rombongan. Jamaah haji yang mengalami luka di bagian kaki akibat musibah di tanah suci sudah sembuh setelah mendapatkan perawatan di tanah suci.(rg)

Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved