Headlines :
Home » » Loyalis Nisya - Sah Usung RMS

Loyalis Nisya - Sah Usung RMS

Written By Satu Jurnal on Jumat, 23 Oktober 2015 | 22.22


Mojokerto-(satujurnal.com)
Deretan relawan untuk pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto, Choirunisah dan Arifudinsyah (Nisa-Syah) terus bertambah panjang. 

Menyusul sejumlah kelompok relawan di sejumlah kecamatan, Jum'at (23/10/2015) malam, ratusan loyalis kandidat bupati-wakil bupati Mojokerto nomor urut 1, yang menamakan diri Relawan Mojokerto Satu (RMS) yang bermarkas di Dusun Sambirejo, Desa Wringinrejo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto menggelar deklarasi sekaligus peresmian posko RMS. 

Kendati digelar secara sederhana, tanpa panggung dan podium, namun animo loyalis Nisa - Syah untuk bertemu dengan sosok calon bupati begitu tinggi. Tidak kurang dari 400 orang hadir.

Danang, ketua relawan RMS mengatakan, pembentukan relawan didasari keinginan warga agar terjadi perubahan di level grass root. 

"Kami konsen untuk menguatkan suara Nisa - Syah di dapil (daerah pemilihan) IV Sooko," terangnya.

Pembina RMS, Drajat Stariaji meminta para relawan dan loyalis Nisa - Syah agar tidak terprovokasi dengan gerakan-gerakan yang kontraproduktif dengan langkah-langkah untuk pemenangan calon bupati perempuan tersebut. 

"Lebih baik kita kerja dan kerja daripada harus meladeni gerakan yang justru mencoreng nama Bu Nisya," ingatnya.

Drajat Stariaji yang menjadi pembina relawan Kalajengking Dawar, relawan Wana Singo, Kutorejo dan RMS pun mengajak semua relawan dan loyalis Nisya - Syah bertindak secara simpati. 

"Jangan bertindak minor hingga merusak nama baik bu Nisa," tandasn mantan anggota Dewan Kabupaten dan Kota Mojokerto tersebut. 

Kepala Desa Suharyono saat memberi sambutan berharap agar berdirinya RMS akan mengantarkan cabup Nisya menjadi orang nomor satu di Kabupaten Mojokerto.

"Bu Nisa ini simbol pejuang. Satu-satunya cabup perempuan yang berlatarbelakang pendidik. Semoga Bu Nisa akan membawa perubahan," katanya. 

Sementara itu, sebelum deklarasi RMS yang ditandai dengan pemotongan tumpeng, Cabup Nisa berorasi mengajak semua relawan yang sudah bulat hati memilih dirinya agar lebih bersemangat menggalang dukungan. 

"Jangan lihat Nisya-nya, tapi niat untuk Mojokerto yang lebih baik dan berkah," tekannya. 

Terbentuknya relawan-relawan seperti halnya relawan RMS, ujar Nisa, kian menambah kekuatan sekaligus mesin penggerak bagi Kabupaten Mojokerto yang lebih baik, berkah dan bermartabat.

Ia pun menyatakan penghargaan terhadap relawan yang secara sukarela mendukung pencalonannnya. 

Nisa secara khusus memberikan apresiasi terhadap pembina relawan RMS, Drajat Stariaji yang disebutnya sebagai sosok yang peduli terhadap nasib rakyat, sehingga secara sukarela turut mensukseskan Pilbup Mojokerto.

"Bupati dan Wakil Bupati tidak mungkin bisa melangkah sendiri untuk membangun daerahnya tanpa didukung rakyat. Karena yang dominan pegang kendali adalah rakyat," ujarnya. (one)
Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved