Pembobol Bank Danamon Diringkus - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Pembobol Bank Danamon Diringkus

 
Jombang-(satujurnal.com)
Petugas Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Jombang Berhasil menangkap WSA  terlapor dugaan pembobol uang di rekening nasabah-nasabah unit simpan pinjam Danamon Cabang Jombang. 

WSA (45) ditangkap saat mengunjungi salah satu nasabahnya di Kecamatan Ploso Kabupaten Jombang.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Jombang AKP Wahyu Hidayat mengatakan, pihaknya sudah lama melakukan perburuan terhadap terlapor dan akhirnya berhasil ditangkap di Kecanatan Ploso.

"Dari informasi yang kita dapat, terlapor sedang berada di Jakarta dan akan memasuki Jombang untuk mengunjungi salah satu nasabahnya. Atas informasi itu segera kita lakukan penangkapan," ujarnya saat ditemui Selasa (13/10/2015).

Wahyu menambahkan, saat ini pihaknya masih dalam tahap permintaan keterangan dari terlapor untuk mengungkap bagaiman motif dan siapa saja yang terlibat dalam dugaan pembobolan tersebut.

"Masih Kita kembangkan, karena tidak menutup kemungkinan akan ada pelaku lain. Tunggu saja oerkembangannya," ujar Kasat yang baru beberapa hari menjabat polres Jombang ini.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, unit simpan pinjam Bank Danamon Cabang Jombang diduga dibobol oleh karyawannya sendiri sehingga menyebabkan kerugian hingga milyaran rupiah.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional