copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Pick Up Tabrak Truk Tangki Gandeng Sopir Terjepit


Jombang-(satujurnal.com)
Akibat sopir mengantuk sebuah mobil pick up menabrak truk gandeng bermuatan tetes tebu di jalan layang (flyover) Surabaya – Jombang, Kamis (1/10/2015) pagi.

Benturan keras membuat sopir mobil pick up terjepit di dalam kabin yang ringsek setelah menabrak bagian belakang truk gandeng. Evakuasi sopir berlangsung cukup lama karena minimnya peralatan untuk mengeluarkan sopir yang terjepit dasboard dan kemudi.

Kecelakaan antara mobil pick up dan truk gandeng muatan tetes tebu ini terjadi di jalan layang jalur (flyover) surabaya - jombang tepatnya di jalan raya Peterongan, Jombang.

Benturan keras membuat sopir mobil pick up yang diketahui bernama Suswanto asal Tulungagung terjepit dashboard yang ringsek. Upaya evakuasi yang dilakukan warga dan polisi berlangsung cukup lama karena menggunakan peralatan seadanya.

Menurut kernet mobil pick up, sopir mengantuk dan tidak tahu kalau di depannya ada truk gandeng. Karena melaju cukup kencang dari arah timur Surabaya menuju barat Jombang benturan pun tak dapat dihindarkan hingga menabrak bagian belakang truk gandeng.

Sementara itu kondisi truk gandeng tidak mengalami kerusakan parah, namun muatan tetes tebu tumpah di jalan raya sepanjang jalur flyover.

Sopir truk gandeng mengatakan, saat melintas di jalan layang truknya tidak kuat menanjak dan berjalan lambat, namun tiba-tiba dari arah belakang terdengar benturan keras akibat ditabrak mobil pick up.

Upaya evakuasi sopir mobil pick up yang berlangsung selama satu jam. Ia hanya mengalami luka ringan di bagian kaki tangan dan kepala. Sedangkan bangkai mobil pick up dibawa ke Satlantas Polres Jombang sebagai barang bukti.

Akibat insiden kecelakaan ini arus lalu-lintas dari arah Surabaya menuju Jombang sempat tersendat selama satu jam. (rg)

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: lakalantas

Terima Kasih Telah Membaca Pick Up Tabrak Truk Tangki Gandeng Sopir Terjepit. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Pick Up Tabrak Truk Tangki Gandeng Sopir Terjepit"

Weather, 21 October
Mojokerto Weather http://www.booked.net/
+34

High: +34° Low: +24°

Humidity: 61%

Wind: S - 1 KPH

Surabaya Weather
+33

High: +33° Low: +25°

Humidity: 75%

Wind: NNE - 6 KPH

Jakarta Weather
+34

High: +34° Low: +29°

Humidity: 85%

Wind: - 10 KPH

Back To Top