Headlines :
Home » » Ruby Hartoyo Pimpin PBSI Kota Mojokerto

Ruby Hartoyo Pimpin PBSI Kota Mojokerto

Written By Satu Jurnal on Selasa, 20 Oktober 2015 | 22.22


Mojokerto-(satujurnal.com)
Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Mojokerto, Ruby Hartono menyatakan kesiapannya 
menjadikan Kota Mojokerto sebagai gudang atlet bulu tangkis berbakat. Sejumlah program jangka pendek maupun jangka panjang akan dikawal orang-orang berkompetensi di dalam organisasi yang dipimpinnya.

 "Peningkatan prestasi akan terus kita lakukan menggelar kompetisi yang berkualitas," kata Ruby Hartoyo usai dilantik oleh Ketua Umum PBSI Provinsi Jawa Timur Wijanarko Adi Mulya di GOR Seni Majapahit Kota Mojokerto, Selasa (20/10/2015).

Pelantikan disaksikan Walikota Mas’ud Yunus, Ketua KONI Kota Mojokerto dan segenap jajaran Forkopimda Mojokerto.

"Kita harap PBSI Kota Mojokerto kian solid melalui konsolidasi  organisasi,  sinergitas PBSI, Pemkot dan dunia usaha," kata Kepala Dishubkominfo Kota Mojokerto tersebut. 

Sementara itu Wijanarko, mengatakan, pihaknya berharap PBSI Kota Mojokerto yang dinahkodai Ruby Hartoyo akan mampu mencetak atlet-atlet muda sebanyak mungkin.

“Saya berharap Pak Ruby dapat bekerja sama dengan seluruh pengurusnya untuk dapat menciptakan pemain-pemain muda berbakat Kota Mojokerto. Sehingga dapat bersaing di tingkat Provinsi dan menjadi harapan Jawa Timur di kemudian hari,” ucapnya.

Setelah pelantikan Pengurus PBSI, acara dilanjutkan dengan pembukaan Kejuaraan Bulu Tangkis Multi-Kota se-Jawa Timur, Walikota Cup Mojokerto 2015. 

Walikota Mas’ud Yunus membuka sambutan kejuaraan ini dengan menyampaikan selamat kepada Pengurus PBSI Kota Mojokerto yang baru dilantik.

“ Harapan saya, dengan kepengurusan yang baru ini dapat membawa cabang olah raga bulutangis ke arah yang lebih baik. Semoga semakin kompak dan solid dalam menggairahkan olahraga bulu tangkis dan memajukan prestasi olahraga bulu tangkis Kota Mojokerto,” urainya.

Walikota juga menekankan bahwa dalam membina olah raga dibutuhkan kerjasama, koordinasi dan sinergi yang baik dengan pihak - pihak terkait. Baik di tingkat Kota Mojokerto maupun di tingkat Provinsi Jawa Timur. 

“Tentunya itu semua harus terus diupayakan, dalam rangka pencarian bibit unggul, pembinaan, dan peningkatan prestasi atlet,” tandasnya. 

Ditekankan Walikota  penyelenggaraan berbagai kejuaraan baik di tingkat yunior, senior, antarklub, maupun nasional tentunya sangat dibutuhkan. Hal ini untuk memberi kesempatan dan pengalaman bagi para atlet di Kota Mojokerto untuk mengukur kemampuan dan mengukir prestasi.

Walikota menaruh perhatian lebih dalam usaha membina atlet-atlet bulu tangkis muda. “Saya sangat mendukung sepenuhnya penyelenggaraan kejuaraan bulu tangkis Walikota Cup ini. Karena kegiatan ini mempunyai tujuan yang positif, utamanya dalam meningkatkan dan mencetak kader-kader berprestasi, khususnya di bidang olahraga bulu tangkis di kalangan remaja,” jelas Mas’ud Yunus. 

Usai membuka acara, Walikota dengan dengan didampingi pengurus PBSI melakukan serve pertama tanda dimulainya turnamen tersebut. (one)



Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved