Headlines :
Home » » Toko HP Dibobol Maling, 325 HP Amblas

Toko HP Dibobol Maling, 325 HP Amblas

Written By Satu Jurnal on Rabu, 28 Oktober 2015 | 22.01


Jombang-(satujurnal.com)
Kawanan maling berhasil menyatroni sebuah toko HP di Dusun Mancar Timur, Desa Mancar, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang. Akibatnya, sebanyak 325 unit HP yang dipajang serta sebuah laptop amblas digondol para pelaku. Pemilik toko pun diperkirakan alami kerugian sekitar Rp 120 juta. Kini, kasusnya masih dalam penyelidikan polsek setempat.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, aksi pencurian tersebut diketahui sekitar pukul 06.00 oleh pemilik toko, yakni Abdurrozaq (42), warga Dusun/Desa Bongkot, Kecamatan Peterongan.

Awalnya, korban bermaksud membuka tokonya pagi itu. Namun usai membuka pintu toko, korban seketika kaget. Pasalnya, kondisi dalam toko terlihat melompong. Sejumlah HP yang dipajang dalam etalase maupun sebuah laptop yang biasa digunakan amblas.

Kaget bercampur heran, korban segera memeriksa kondisi tokonya. Saat itulah, dia mendapati tembok belakang dalam kondisi telah jebol. Korban langsung mengira kalau pelaku pencurian di tokonya melalui tembok yang jebol itu. Atas kejadian itu, korban segera memutuskan untuk melaporkannya ke polsek setempat. "Ada 325 unit HP yang hilang dan sebuah laptop," ungkap korban.

Tak lama, beberapa anggota polsek tiba di lokasi. Selain meminta keterangan pemilik toko, petugas juga lakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Dugaan sementara, pelaku pencurian diperkirakan lebih dari satu orang. Para pelaku berhasil masuk ke dalam toko dengan cara menjebol tembok belakang toko dan kabur melalui jalan yang sama.

"Kasusnya segera dilakukan penyelidikan, semoga bisa segera terungkap," singkat Ipda Dwi Retno Suharti, membenarkan adanya kasus tersebut saat dikonfirmasi, Rabu (28/10,2015). (rg)
Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved