Usai Ngopi, Darmono Dihantam Kayu - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Usai Ngopi, Darmono Dihantam Kayu


Jombang,(satujurnal.com)
Apes dialami Achmad Darmono (25), warga Desa Kepatihan, Kecamatan Jombang, Senin (5/10/2015) dinihari. Usai minum kopi di sebuah warung, tanpa diduga langsung dihantam sebatang kayu oleh kenalannya yang biasa dipanggil Ambon (40), warga Keplaksari, Kecamatan Peterongan. 

Akibatnya, korban mengalami luka memar di beberapa bagian tubuhnya. Tak terima, korban melaporkan pelaku ke Polres Jombang.

Informasi yang diperoleh, aksi penganiayaan yang menimpa korban terjadi sekitar pukul 01.00 WIN di warung kawasan terminal Kepuhsari, Peterongan. 

Semula, korban datang ke warung tersebut untuk minum kopi. Seraya minum kopi, korban nongkrong di warung tersebut.

Tak lama minum kopi, korban bermaksud untuk segera pulang. Usai membayar, korban langsung keluar warung. Tanpa diduga, saat baru saja melangkah keluar warung, korban langsung didatangi pelaku seraya menenteng sebatang kayu. Tanpa banyak, pelaku yang diliputi emosi seketika menghantam korban dengan kayu yang dibawanya. Otomatis, korban berusaha mengelak setiap hantaman. Namun beberapa hantaman sempat mengenai korban.

Menyadari dirinya terancam, korban memutuskan untuk kabur menyelamatkan diri. Korban langsung pulang ke rumah. Usai hal itu, korban yang alami luka memar putuskan untuk melaporkannya ke Polres Jombang. 

"Atas laporan korban segera ditindaklanjuti dan dilakukan penyelidikan untuk ketahui motif penganiayaan itu," singkat AKP Gatot Mustofa, Kasubbag Humas, membenarkan saat dikonfirmasi,(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional