Akun Medsos Prostistusi Online Resahkan Warga Jombang - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Akun Medsos Prostistusi Online Resahkan Warga Jombang


Jombang-(satujurnal.com)
Masyarakat Kabupaten Jombang dihebohkan dengan akun  media sosial facebook yang menawarkan jasa esek.-esek. Sedikitnya ada tiga akun facebook dan dua group di media sosia (medsos)l. Ironisnya penawar jasa sebagian besar masih remaja dan masih berstatus pelajar. Sementara pihak Kepolisian Resort Jombang masih menyelidiki adanya akun facebook yang menawarkan jasa esek esek.

Dalam sepekan ini kalangan pemuda banyak yang membuka akun medsos facebook dengan nama fiqa kimcil bispak. Akun ini menawarkan jasa esek esek dengan tarif Rp 700 ribu hingga Rp 1.5 juta sekali kencan.

Bajoel hidayat (27 tahun ) salah satu warga Jombang mengaku resah dengan keberadaan akun tersebut, apalagi mencatut kota Jombang yang berjuluk kota santri.

“Akun tersebut bisa memperburuk citra warga Jombang yang dikenal sebagai kota santri, apalagi akun-akun tersebut masih berstatus sebagai pelajar,” ujarnya, Kamis (19/11/2015).

Bajoel berharap agar pihak kepolisian segera menertibkan pemilik akun tersebut agar tidak semakin meresahkan warga. Jika memang keberadaan akun tersebut benar selayaknya untuk ditertibkan dan pemilik akun segera ditangkap .

Sementara itu, Wakapolres Jombang Kompol Nur Hidayat mengatakan, agar tidak meresahkan masyarakat jombang pihak Kepolisian Resort Jombang akan menyelidiki keberadaan akun-akun medsos yang berbau prostitusi tersebut.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional