Diduga Korban Tawuran, Pemuda Tanpa Identitas Tewas Disungai - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Diduga Korban Tawuran, Pemuda Tanpa Identitas Tewas Disungai


Jombang-(satujurnal.com)
Warga Desa Keplaksari, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang digegerkan dengan penemuan mayat pemuda tanpa identitas mengapung di sungai desa setempat, Minggu (8/11/2015).

Sejumlah saksi mata di lokasi kejadian menyebut, sosok mayat yang diperkirakan berusia 20 tahun tersebut bukan warga sekitar. Diduga korban tewas akibat tawuran. Pasalnya, Sabtu (7/11/2015) malam ada hiburan musik reagge di kawasan wisata Keplaksari.

Polisi yang datang langsung melakukan identivikasi. Di tubuh korban tidak ditemukan luka yang serius,hanya ada benturan disekitar kepala.

Polisi menemukan tas milik korban yang masih menempel ditubuhnya. Isi tas antara lain sejumlah uang, ekening listrik dan kartu penitipan sepeda motor.

Akp.Sugeng Kapolsek Peterongan mengatakan, untuk kepentingan penyelidikan jasad korban langsung dievakuasi ke kamar jenazah rsud Jombang. Polisi masih menyelidiki tewasnya pemuda tersebut. Anggota Satreskrim juga memeriksa beberapa saksi untuk mengungkap terwasnya korban.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional