copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Gus Ipul dan Walikota Mojokerto Buka Liga Perkutut Indonesia


Mojokerto-(satujurnal.com)
Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf dan Walikota Mojokerto Mas’ud Yunus membuka acara Liga Perkutut Indonesia Pahlawan Cup 2015. Acara yang diselenggarakan di Gelora A Yani Kota Mojokerto Minggu (8/11/2015).

Ketua Persatuan Pelestari Perkutut Seluruh Indonesia (P3SI) Mayor Jendral TNI (Purn) H. Zainuri Hasyim, Kapolres Mojokerto Kota dan segenap Forkopimda Mojokerto tampak hadir di ajang liga perkutut berskala nasional ini yang diikuti ratusan peserta dari seluruh Indonesia dan beberapa peserta dari Thailand tersebut.

“Kota Mojokerto baru pertama kali ini menjadi tuan rumah gelaran lomba seni suara burung perkutut nasional. Mudah-mudahan acara ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat Kota Mojokerto pada khususnya. Serta memberikan dorongan untuk dapat melestarikan satwa dan lingkungan yang ada,” harapnya.

Sementara itu, Saifullah Yusuf, Wakil Gubernur Jawa Timur menyampaikan kekagumannya kepada seluruh peserta lomba burung perkutut.

“Tidak gampang untuk merawat burung perkutut. Apalagi yang sudah bisa dilombakan. Kalau tidak orang-orang khusus dengan kesabaran yang tinggi tidak akan terwujud,” terangnya.

Dengan diadakannya lomba burung perkutut tingkat nasional, ujar Gus Ipul, sapaan popular Syaifullah Yusuf, maka ratusan orang dari berbagai kota dan kabupaten seluruh Indonesia datang ke Kota Mojokerto.

“Mereka ini menginap di Kota Mojokerto, mereka juga akan belanja dan membeli sesuatu di kota Mojokerto. Akhirnya akan membantu perekonomian kita untuk mensejahterakan masyarakat. Kalau perlu liga perkutut Piala Presiden adakan di Kota Mojokerto,” ujarnya.

Usai sambutan, Gus Ipul bersama Mas’ud Yunus dan panitia melepas burung perkutut tanda dimulainya acara Liga Perkutut Indonesia Pahlawan Cup 2015 ini. (one)
uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: lingkungan hidup

Terima Kasih Telah Membaca Gus Ipul dan Walikota Mojokerto Buka Liga Perkutut Indonesia. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Gus Ipul dan Walikota Mojokerto Buka Liga Perkutut Indonesia"

Back To Top