copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Hadiri Turnamen Bola Voli Kapolresta Cup VI, Walikota : Ajang Cegah Kenakalan Remaja


Mojokerto-(satujurnal.com)
Apresiasi khusus diberikan Walikota Mojokerto, Mas’ud Yunus terhadap turnamen Bola Voli Kapolresta Cup ke VI 2015  yang dibuka Kapolres Mojokerto Kota AKBP Nyoman Budiarja yang juga selaku ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Mojokerto di lapangan Korem Cikaran Kota Mojokerto, Senin (16/11/2015).

Turnamen berlangsung hingga Sabtu tanggal 21 Nopember 2015. Diikuti 14 regu SMP/MTs putra dan 10 regu SMP/MTs putri. Dan 13 regu SMA/MA/SMK putra dan 11 regu SMA/MA/SMK putri.

Ujar orang nomor wahid di Pemkot Mojokerto ini, atlit bola volly di level daerah hingga nasional banyak berasal dari Kota Mojokerto. “Selaku walikota dan pribadi, saya sangat mengapresiasi dan menyambut baik gelaran tahunan yang diselenggarakan oleh PBVSI Kota Mojokerto ini. Harapan saya, melalui ajang ini, anak-anak dapat bertanding dengan sportif. Kegiatan ini juga sangat penting untuk menjaring bibit atlet muda bola volly dari Kota Mojokerto,” kata Mas’ud YUnus.

Ia juga berharap agar ajang turnamen juga dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi antar pelajar untuk mencegah kenakalan remaja yang mengarah pada tindakan kriminalitas dan bahaya narkoba di lingkungan Kota Mojokerto.

Selain Walikota Mas’ud Yunus, hadir di helatan ini, Komandan Korem 082, Komandan Kodim 0815, Ketua DPRD, Sekretaris Daerah, Staf Ahli, kepala SKPD dan Kepala Sekolah.

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Nyoman Budiarja dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini berlangsung untuk mempersiapkan beberapa kejuaraan bola voli tingkat Kejurda Jawa Timur tahun 2015. Diantaranya Kejurda Junior tahun 2015 dan POPDA tahun 2015.

 “Menurut saya kegiatan semacam ini sangatlah penting untuk mengembangkan kemampuan atlet bola voli Kota Mojokerto. Seperti beberapa bulan lalu altet PBVSI Kota Mojokerto menjadi juara kedua tingkat Polda Jawa Timur,” seru Kapolresta Mojokerto.

Kapolres Mojokerto Kota juga memberikan motivasi kepada seluruh atlet bola voli bahwa dengan berkiprah pada olah raga ini akan sekaligus mendapatkan prestasi pada tingkat sekolah hingga tingkat nasional.

“Dari kalian diharapkan akan muncul jawara-jawara voli dari Kota Mojokerto yang merupakan generasi terbaik di tingkat Provinsi dan Nasional nantinya,” harapnya.

Usai membuka acara, Walikota Mas’ud Yunus dengan didampingi Kapolres Mojokerto Kota memukul bola pertama tanda dibukanya gelaran acara ini. (one)

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: olahraga

Terima Kasih Telah Membaca Hadiri Turnamen Bola Voli Kapolresta Cup VI, Walikota : Ajang Cegah Kenakalan Remaja. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Hadiri Turnamen Bola Voli Kapolresta Cup VI, Walikota : Ajang Cegah Kenakalan Remaja"

Back To Top